POPULAR STORIES

Galeri New Honda XL750 Transalp Yang Mejeng Di IMOS 2023

Galeri New Honda XL750 Transalp yang Mejeng di IMOS 2023 New Honda XL750 Transalp (Kipli)

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) hadirkan New Honda XL750 Transalp, dalam tiga varian warna, Honda Tricolor, Matte Ballistic Black Metallic serta Matte Iridium Grey, dipasarkan dengan Harga Rp 330,5 juta (OTR) DKI Jakarta.

Big Bike adventure touring ini, dilengkapi fitur full digital panel meter berukuran 5 inci, memudahkan pengendara mendapatkan berbagai informasi sepeda motor.

Motor ini didukung ground clearance tinggi, sehingga cukup nyaman dikendarai di jalanan tanah dan bebatuan. Menghadirkan sensasi kenyamanan berkendara jarak jauh, dengan 5 pilihan riding mode.

Terdapat teknolgi Throttle by Wire with Assist/Slipper Clutch, New Honda XL750 Transalp juga memberikan kemudahan untuk mengatur tingkat kepresisian tenaga yang dikeluarkan.

Baca Juga: #CariAman, Cara Honda Edukasi Dan Ciptakan Keselamatan Berkendara Di Jalan

Sasis menggunakan Inverted Telescopic Front Suspension dan Pro-Link Rear Monoshock, dapat diatur ketinggiannya, serta Swing Arm berbahan alumunium, yang memungkinan pengendara bisa bermanuver lebih leluasa saat melintasi jalan off-road.

Pada bagian kaki-kaki, suspensi depan model upside-down (USD) 43 mm dari Showa SFF-CA dengan travel 200 mm untuk depan, dan belakang monoschok dengan Pro-Link yang memiliki travel 190 mm.

Pelek model jari-jari berukuran 21 inci dan 18 inci ini dibalut ban dual-purpose berkuran 90/90 R21 untuk depan, dan belakang 150/70 R18. Peleknya disandingkan dengan cakram ganda 310 mm berkaliper empat piston untuk depan, dan belakang cakram 256 mm berkaliper dua piston. Rem ini sudah didukung ABS dual-channel.

Ban tipe dual purpose, dilengkapi Front Double Wavy Disc Brake, serta ABS 2-Channel di pengereman depan. Disematkan mesin Unicam parallel twin, OHC, berpendingin cair dengan kapasitas 755 cc, mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 90 dk di 9.500 rpm dan torsi puncak mencapai 75 Nm pada 7.250rpm.

Baca Juga: Profil New HondaXL750 Transalp Yang Mejeng Di IMOS 2023

Dukungan teknologi Throttle by Wire, untuk mengatur tingkat kepresisian tenaga yang dikeluarkan serta 5 pilihan riding mode yakni mode Gravel, mode Sport, mode Rain, Mode Standard, Mode User untuk dapat disesuaikan dengan keinginan pengendaranya saat menghadapi berbagai jalanan yang dilintasi.

Mendukung kenyamanan perjalanan di malam hari, seluruh penerangan hadir dengan All LED Lighting System, sehingga membantu berkendara di jalan gelap, minim peneranggan. Memiliki windshield tinggi, untuk memberi perlindungan pengendara dari terpaan angin.

Baca Juga: Profil New Honda Scoopy, Warna Dan Striping Baru Bikin Tampilan Lebih Modern

Kapasitas tangki bahan bakar besar yakni, 16,9 liter, menggunakan sistem PGM-FI sebagai supply pembakaran memberikan dukungan pengalaman untuk berkendara dengan jarak lebih jauh.

Panel meter TFT Full Digital, menghadiirkan berbagai informasi penting, seperti spidometer, tachometer, riding mode, gear position, tripmeter, rata-rata konsumsi bahan bakar, sisa bahan bakar, serta temperatur suhu mesin. Model ini juga telah disematkan Honda Ignition Security System pada bagian sistem penguncian sepeda motor.