POPULAR STORIES

Galeri Renault Megane E-Tech Iconic 2023

Galeri Renault Megane E-Tech Iconic 2023 Kipli

KabarOto.com - Renault Megane E-Tech merupakan mobil listrik yang baru saja diluncurkan Prestige Image Motorcars di Indonesia.

Dibekali dengan tenaga 220 dk, mobil ini diklaim mampu melesat dari 0-100 kpj dengan waktu tempuh 7,5 detik, dengan jarak tempuh diklaim mencapai 450 km dan ruang kabin seluas 440 liter.

Roda 20 inci jadi sesuatu yang baru dibandingkan versi konvensionalnya. Kokpit baru juga dilengkapi layar MID 12,3 inci dan layar tautan multimedia OpenR berukuran 9 inci dengan navigasi.

Baca Juga: Resmi Meluncur Di Indonesia, All New Renault Megane E-Tech Dibanderol Rp1,375 Miliar

Selain itu, Renault juga membuat material kabin dengan konsep sustainable living atau ramah lingkungan, contohnya jok dan panel pintu dari bahan daur ulang.

Ruang penyimpanan antara kursi depan sebesar 7 liter, membuat smartphone dan barang-barang pribadi dapat disimpan dan mudah dijangkau. Kursi belakang pun dapat dilipat dengan konfigurasi 1/3 dan 2/3, sementara kursi penumpang dapat direbahkan hingga 45 derajat.

Platform tersebut dirancang khusus untuk Megane E-Tech, yang memiliki lantai benar-benar rata, karena tidak ada terowongan transmisi.

Sound System Harman Kardon memiliki daya 410 W yang dikeluarkan melalui 2 tweeter di sisi dasbor, 2 subwoofer di panel pintu depan, 2 tweeter dan 2 woofer di panel pintu belakang, serta 1 subwoofer di bagasi. Adapun 5 soundscapes yang berbeda dan Quantum Logic Surround Technology.

Baca Juga: Puluhan SPK, Renault Megane E-Tech Butuh 45 Hari Untuk Mendarat Ke Tanah Air

Renault Megane E-Tech diklaim merupakan satu-satunya mobil yang memiliki sistem operasi cerdas terintegrasi langsung oleh Google, sehingga mobil cerdas ini akan mendampingi dan menerima komando pengemudi dengan baik.

Sebanyak 22 Fitur keselamatan Advanced Driving Assistance Systems, akan menjaga pengemudi tetap waspada dan membantu mengontrol setir mobil jika diperlukan saat kondisi tertentu.

Pengisian daya Renault Megane E-Tech sudah dilengkapi dengan mode-3 type kabel, yang bisa disambungkan melalui soket rumahan kelas domestik ataupun SPKLU (Stasiun Pengecasan Kendaraan Listrik Umum).

Prestige Renault Indonesia menghadirkan varian Megane E-Tech Iconic yang dibanderol di angka Rp 1,375 miliar OTR Jakarta.