POPULAR STORIES

Resmi Meluncur Di Indonesia, All New Renault Megane E-Tech Dibanderol Rp1,375 Miliar

Resmi Meluncur di Indonesia, All New Renault Megane E-Tech Dibanderol Rp1,375 Miliar Kipli

KabarOto.com - Prestige Renault Indonesia selaku diler resmi Renault, resmi meluncurkan All New Renault Megane E-Tech, yang merupakan mobil listrik, resmi masuk ke Indonesia.

Prestige Renault Indonesia, lahir dari akuisisi sebagian saham PT. Maxindo Renault Indonesia (MRI) oleh Prestige Corp yang resmi dilakukan pada Desember 2020 lalu.

Prestige Renault Indonesia (PRI) mengadakan peluncuran Renault Megane E-Tech di Showroom Prestige Pluit, Jakarta Utara Pada (27/03).

Baca juga: PEVS 2023, Manfaatkan Pameran Dengan Insentif Kendaraan Listrik Dari Pemerintah

Acara ini dihadiri sejumlah stakeholders MRI, di antaranya Joe Surya selaku Chairman, juga Davy Tuilan selaku Chief Operating Officer PT Maxindo Renault Indonesia, dan Rudi Salim dari Prestige Image Motorcars.

Menariknya, Renault Megane mereka klaim merupakan satu-satunya mobil yang memiliki sistem operasi cerdas, yang terintegrasi langsung oleh Google, sehingga mobil cerdas ini akan mendampingi dan menerima komando pengemudi dengan baik.

Dengan layar openR yang baru, pengemudi klaimnya juga dapat menikmati gambar definisi tinggi. Tersedia 8 pilihan skema warna yang dapat dipilih sesuai selera dan suasana hati pengemudi.

Baca juga: Mulai Rp20 Juta, Tomara Tambah Daftar Kendaraan Listrik Komersial Nasional

Prestige Renault Indonesia menghadirkan varian Megane E-Tech Iconic yang dibanderol di angka Rp 1,375 miliar OTR Jakarta.

Pemesanan Renault Megane dapat dilakukan secara offline, di semua diler resmi Renault seluruh Indonesia, ataupun online melalui Tokopedia Prestige Renault Indonesia.