POPULAR STORIES

Galeri Suasana Dan Kendaraan Listrik Di PEVS 2022

Galeri Suasana dan Kendaraan Listrik di PEVS 2022 Kipli, KabarOto

KabarOto.com - Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 yang digelar selama 10 hari mulai 22 - 31 Juli 2022 menghadirkan beragam kendaraan listrik yang ada di Tanah Air.

Tak hanya sekadar pajangan, produk yang mereka boyong pun ada yang baru menjadi prototipe maupun telah resmi dijual. Nah, di ajang ini pula banyak jenis kendaraan sesuai peruntukkannya.

Misalnya, mobil komersial dari MAB yang merupakan singkatan Mobil/Motor Anak Bangsa yang mejeng dengan ragam kendaraan dari bus listrik dan truk listrik, hingga motor pribadi.

Baca juga: Intip Spesifikasi Motor Smoot Tempur Generasi 2 (V2) di PEVS 2022

Adapun Nozomi Otomotif Indonesia yang memboyong truk pengangkut sampah listrik yang disasar untuk pemerintahan, tepatnya Kementerian Lingkungan Hidup dengan harga retail Rp 60 jutaan.

Wuling dan DFSK pun meluncurkan mobil listriknya secara perdana di ajang ini. Wuling Air ev dan DFSK Mini EV yang resmi meluncur di PEVS 2022 diikuti beberapa produk lokal lainnya.

Baca juga: Swap dan ABC Kerjasama untuk Percepat Produksi dan Penyediaan baterai Motor Listrik

Contohnya Haka Motors yang merupakan perusahaan milik adik kandung dari pejabat publik Jusuf Kalla, yakni Halim Kalla. Ia mengaku kepada KabarOto, bahwa berambisi untuk menciptakan mobil listrik karya anak bangsa yang terjangkau, mulai Rp 60 jutaan.

Tak ketinggalan, transportasi publik seperti Aerobus Skytrain menawarkan solusi transportasi bus udara yang diklaim lebih efisien karena tanpa pembebasan lahan dan tanpa polusi.

Simak galerinya di bawah ini!