POPULAR STORIES

Galeri Detil Toyota Innova Heritage Edition Kolaborasi Iwan Tirta

Galeri Detil Toyota Innova Heritage Edition Kolaborasi Iwan Tirta Dok : Deddy / KabarOto

KabarOto.com – Auto2000 baru saja merilis Toyota Innova Heritage Edition, yang hadir dengan sentuhan batik dari Iwan Tirta. Unit ini juga jadi lambang merayakan ulang tahun ke-65 Astra.

Lalu apa bedanya dengan versi standar? Berbasis dari tipe V Luxury, versi Heritage Edition ini masih sama seperti standarnya dari sudit eksterior, hanya ditambahkan detil stiker batik di bagian pilar D.

Baca juga: Toyota All New Veloz Raih Bintang 5 ASEAN NCAP

Ubahan paling signifikan tentu di bagian interior, dibalut dengan bahan fabric warna hitam yang sporty, dan bagian motif batik Kukilo Sapanti menggunakan kain tricot demi menjamin ketahanannya. Corak batik warna putih dapat ditemui di beberapa bagian seperti di arm rest doortrim keempat pintu.

Lalu jok depan dan baris keduanya, mendapat motif batik bergambar burung di bagian sandaran punggung, sementara baris ketoga dibiarkan standar. Aksesori tambahan lainnya adalah bantalan kepala di jok baris kedua, dan bantal di baris ketiga.

Baca juga: Mulai Bulan Ini Harga Mobil Toyota Alami Kenaikkan Harga!

Stoknya pun dibuat terbatas hanya 65 unit saja sesuai umur Astra. Soal pemesanan, bisa dilakukan melalui website Digiroom Auto2000.co.id. peminat diwajibkan melakukan booking melalui form di website hingga 30 Juli 2022.

Kustomer terpilih akan diumumkan pada minggu pertama Agustus 2022, dan 65 kustomer terpilih diwajibkan melakukan pembayaran booking sebesar Rp 5 juta di Digiroom dan Rp 15 juta di diler dituju, maksimal satu minggu setelah pengumuman daftar kustomer terpilih. Kabarnya Toyota Innova 2.0 V AT Luxury Heritage Edition ini akan dibanderol sekitar Rp 461,2 jutaan.

Simak galeri Toyota Innova Heritage Edition :