POPULAR STORIES

Galeri Toyota RAV4 GR Sport Plug In Hybrid EV

Galeri Toyota RAV4 GR Sport Plug in Hybrid EV Foto : Deddy KabarOto

KabarOto.com - Toyota Indonesia menambah mobil hybrid baru dalam keluarga GR Sport, RAV4 GR Sport secara resmi diperkenalkan dalam ajang GJAW 2023. Walau memang belum dipasarkan.

Mobil SUV ini punya dimensi panjang 4.600 mm, lebar 1.855 mm, tinggi 1.690 mm, dan wheelbase 2.690 mm. RAV4 GR Sport dikemas dengan tampilan lebih sporty, karena memiliki lekukan tegas, dan banyak aksen warna Attitude Black.

Tampilannya dipermanis kaki-kaki kekar dengan pelek ukuran 19 inci model palang 5 finishing hitam, aksen polish. Berbalut ban Bridgestone Alenza ukuran 235/55 R19. Lalu rem sudah menggunakan cakram baik di depan dan belakang, serta suspensinya menerapkan model MacPherson di depan, dan double wishbone di belakang.

Baca Juga : Profil Toyota RAV4 GR Sport Hybrid EV

Berbekal mesin Hybrid Dynamic Force berkode A25A-FXS 4 silinder DOHC berkapasitas 2.487 cc mampu menghasilkan tenaga hingga 306 dk dengan torsi maksimum 228 Nm, sementara akselerasi 0-100 kpj tuntas dalam 6,2 detik. Lalu pada mode listrik, mobil ini bisa menempuh jarak sejauh 65 km dengan kecepatan hingga 135 kpj. Disambung ke transmisi CVT ke sistem penggerak AWD-i.

Bagian kabin juga sudah sangat mewah, dengan nuansa hitam yang sporty, bahan kulit berpadu suede di bagian jok. Lalu joknya pun sudah elektrik, berikut pemanas dan fitur memory seat. Setirnya dibekali beberapa fitur seperti audio steering, cruise control, hingga paddle shift, serta pemanas karena ini versi Jepang.

Baca Juga : Inden Toyota Innova Zenix Hybrid Sampai Setahun, Corolla Cross Hybrid EV Bisa Jadi Pilihan

Layar spidometer juga canggih menggunakan ukuran 12,3 inci full digital, berikut headunit 10,5 inci yang sudah terintegrasi Android Auto, Apple Carplay hingga navigasi. AC pun sistem dual zone, serta ada beberapa fitur menarik lainnya seperti wireless charging, rem parkir elektrik, hingga mode berkendara.

Dari pada Sobat KabarOto penasaran dengan tampilan keseluruhannya, yuk simak galeri di bawah ini Sob!