POPULAR STORIES

Galeri TVS Callisto 125

Galeri TVS Callisto 125 Galeri TVS Callisto 125 (TVS)

KabarOto.com - PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) mengumumkan peluncuran TVS Callisto 125 di Tanah Air. Skutik ini merupakan tambahan baru dalam portofolio TVS Callisto, dibekali fitur-fitur ekstra seperti penyimpanan di bawah jok yang diklaim terbesar, terpanjang dan jarak tempuh terjauh di segmennya.

TVS Callisto 125 terbaru ini didukung oleh mesin 1 silinder berkapasitas 124,8 cc, berpendingin udara dan dilengkapi dengan teknologi Eco-Thrust Fuel Injection TVSM.

Baca Juga: Profil TVS Callisto 125

Mesin ini diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 8 dk @6.500 rpm dan torsi 10,5 Nm @4.500 rpm. Mesin ini dikawinkan dengan CVT dan memiliki teknologi Intelli-Go yang klaimnya membantu meningkatkan penghematan bahan bakar. Skuter ini tetap mempertahankan gaya retro klasik dan menawarkan jarak tempuh yang lebih baik.

TVS intelliGO meningkatkan kenyamanan berkendara, jarak tempuh dan mengurangi emisi, dengan mematikan mesin secara cerdas (start & stop) selama kondisi idle yang lama, seperti di lampu merah dan tempat pemberhentian sementara lainnya.

Baca Juga: Ion Mobility TVS X Luncurkan Kolaborasi Project Dynamo Di IMOS 2023

Fitur-fitur praktis lainnya termasuk pengisian bahan bakar eksternal di bagian depan, penyangga samping & indikator penghambat mesin, kunci all-in-one, dan pengisi daya ponsel dengan kotak sarung tangan di bagian depan.

TVS Callisto 125 menawarkan 2 tipe dengan harga yang berbeda. Tipe Basic terdiri dari dua pilihan warna yaitu Solid White dan Titanium Grey dengan harga mulai dari Rp 21 jutaan. Sedangkan tipe Premium terdiri dari dua pilihan warna yaitu Mustard Yellow dan Khaki Brown, harga mulai dari Rp 22 jutaan, harga tersebut sesuai dengan wilayah masing-masing.

Berikut galeri fotonya