POPULAR STORIES

Profil TVS Callisto 125

Profil TVS Callisto 125 Profil TVS Callisto 125 (TVS)

KabarOto.com - TVS Callisto 125 hadir ke Indonesia dengan gaya retro klasik, aksen krom di beberapa titik hadir untuk memberikannya tampilan yang lebih premium. Skuter ini memiliki lampu depan LED yang bergaya dan lampu depan bantuan yang khas, serta lampu belakang dengan reflektor grab rail.

TVS Callisto 125 menampilkan emblem 3D dan panel dalam premium. Varian cakram hadir dengan pelek model multipalang, yang diharapkan bisa meningkatkan daya tarik skuter ini secara keseluruhan.

Skuter ini ditenagai oleh mesin 1 silinder, 4-tak, berpendingin udara dan berkapasitas 124,8 cc, menghasilkan tenaga maksimum sebesar 8 dk pada 6.500 rpm dan torsi 10,5 Nm pada 4.500 rpm.

Baca Juga: Intip Galeri Skutik Peugeot Django NTL Bertema Fusion

Sepeda motor ini dilengkapi dengan spidometer semi-digital dengan fitur smart alerts, indikator jarak tempuh rata-rata dan real-time. TVS Callisto 125 juga mendapatkan teknologi keseimbangan tubuh untuk pengalaman berkendara yang lebih mudah.

Motor tersebut diklaim memberikan kenyamanan dan pengendalian yang lebih dinamis berkat suspensi teleskopik depan dan 3 tingkat adjustment untuk sokbreker belakang yang dapat disetel dengan Monotube Canister Gas.

Ergonomi TVS Callisto 125 klaimnya dikembangkan dengan fokus tertinggi pada kenyamanan dan kemudahan pengendara. Skuter ini dilengkapi dengan penyimpanan bagasi dengan kapasitas 33 liter dan merupakan skuter pertama yang dapat memuat 2 helm full face, serta kursi yang diklaim terpanjang di segmennya, dengan ruang kaki depan yang lebih luas dari generasi sebelumnya.

Pasokan bahan bakarnya menggunakan teknologi injeksi Ecothrust Fuel (ETFi) memberikan jarak tempuh yang lebih baik, kemampuan start yang lebih baik, kehalusan, dan daya tahan.

Baca Juga: Kipas Magnet SRP Racing Bisa Jadi Solusi Akselerasi Skutik Tambah Ringan

Sementara itu, TVS intelliGO meningkatkan kenyamanan berkendara, jarak tempuh dan mengurangi emisi dengan mematikan mesin secara cerdas (start & stop) selama kondisi idle yang lama seperti di lampu merah dan tempat pemberhentian sementara lainnya.

Fitur-fitur praktis lainnya termasuk pengisian bahan bakar eksternal di bagian depan, penyangga samping & indikator penghambat mesin, kunci all-in-one, dan pengisi daya ponsel dengan kotak sarung tangan di bagian depan.

TVS Callisto 125 menawarkan 2 tipe dengan harga yang berbeda. Tipe Basic terdiri dari dua pilihan warna yaitu Solid White dan Titanium Grey dengan harga mulai dari Rp 21 jutaan, sedangkan tipe Premium terdiri dari dua pilihan warna yaitu Mustard Yellow dan Khaki Brown dengan harga mulai dari Rp 22 jutaan (sesuai dengan wilayah masing-masing).