POPULAR STORIES

Ion Mobility TVS X Luncurkan Kolaborasi Project Dynamo Di IMOS 2023

Ion Mobility TVS X Luncurkan Kolaborasi Project Dynamo di IMOS 2023 Ion Mobility TVS X Luncurkan Kolaborasi Project Dynamo di IMOS 2023 (Kipli)

KabarOto.com - Ion Mobility meluncurkan Project Dynamo di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023 ICE BSD City, Tangerang (25/10). Project Dynamo merupakan hasil dari kolaborasi strategis Ion Mobility dengan TVS Motor Company.

Kerja sama ini dimulai pada Februari 2023 lalu setelah TVS Motor memimpin pendanaan Seri ION Mobility sebesar USD 18,7 juta sebagai investor strategis.

Project Dynamo merupakan adaptasi Ion Mobility terhadap TVS X, tujuannya untuk memenuhi kebutuhan pengendara di Indonesia yang mengutamakan performa dan kecepatan, serta efisien dan ramah lingkungan.

Baca Juga: ION Mobility Jalin Kerja Sama Dengan PLN Bangun SPLU

"Kami percaya bahwa kreasi yang dihasilkan dari upaya gabungan kedua tim kami, akan memanjakan para pengendara sepeda motor Indonesia dalam beberapa bulan dan tahun ke depan,” kata Founder dan CEO Ion Mobility James Chan.

Kedua perusahaan berharap dapat membawa kemampuan desain, teknik dan produksi bersama-sama untuk diterapkan di Indonesia dan menghasilkan kendaraan listrik yang memenuhi kebutuhan pasar Indonesia dan sekitarnya.

Baca Juga: ION Mobility Rilis M1-S Warna Baru Di GIIAS 2023

“TVS Motor Company selalu menjadi yang terdepan dalam hal inovasi dan keunggulan. Sejalan dengan visi kami untuk menyediakan solusi mobilitas yang berkelanjutan, kami terdorong untuk mendefinisikan ulang transportasi perkotaan dengan kendaraan listrik roda dua kami,” kata President — Group Strategy, TVS Motor Company Sharad Mohan Misra.

Project Dynamo diklaim merupakan bagian dari komitmen jangka panjang ION Mobility terhadap industri sepeda motor listrik di Indonesia. Hal

Kedepannya, Ion Mobility berharap dapat mendorong penciptaan lapangan kerja di industri sepeda motor listrik, melalui perekrutan tenaga kerja mandiri yang lebih besar, dan membangun kolaborasi dengan supplier di Indonesia.