POPULAR STORIES

Galeri Volkswagen All New Tiguan Allspace

Galeri Volkswagen All New Tiguan Allspace Volkswagen All New Tiguan Allspace (KabarOto)

KabarOto.com - Volkswagen (VW) indonesia telah merilis Volkswagen All New Tiguan Allspace, terdapat beberapa perbedaan dari sebelumnya, di mana aura sporty dan kesan lega lebih terasa di model terbaru ini.

All New Tiguan Allspace memiliki dimensi panjang 4.723 mm, lebar 1.839 mm, dan tinggi 1.688 mm. Jarak antara sumbu roda sekitar 2.791mm, dan bobot berkisar 1.732 kg.

Walau tarikan garisnya mirip seperti sebelumnya, tapi VW menerapkan teknologi LED Proyektor dan DRL LED berbentuk L di bagian headlamp-nya. Sementara lampu remnya punya desain khas dengan LED Bar.

Baca Juga : Profil Volkswagen All New Tiguan Allspace

Memakai pelek alloy ukuran 20 inci finishing dual tone, dibalut ban ukuran 245/45 R20. Sementara ada versi pelek 18 inci finishing silver berbalut ban 235/55 R18. Sistem pengereman sudah cakram di depan dan belakang. Dengan suspensi menggunakan model MacPherson Strut dan multi link di bagian belakangnya.

Mesinnya pun bertenaga, mengandalkan 4 silinder 1.400 cc TSI yang mampu menghasilkan tenaga puncak 150 dk dan torsi 250 Nm, transmisi otomatis 6 percepatan dengan kopling ganda plus triptonic. Dapur pacu ini bisa berakselerasi 0 – 100 kpj dalam waktu 9,5 detik, dan kecepatan tertinggi 202 kpj.

Masuk ke kabinnya, tampak teknologi spidometer digital 10,2 inci Volkswagen Digital Cockpit, dengan layar head unit layar 8 inci yang telah mendukung sistem koneksi nirkabel Apple Car Play dan Android Auto.

Baca Juga : Profil Volkswagen Golf GTI MK8

Serta bagian kabin sudah berbalut jok kulit Vienna, yang dapat disetel secara elektrik dalam 12 arah, 3 slot memory seat, dan ada fitur pendingin dan pemanas untuk menambah kenyamanan.

Lalu fitur keselamatan lengkap sebut saja, seperti kamera 360, Electronic Stability Control (ESC), Park Assist System, enam buah Airbag, Tire Pressure Monitoring, Electronic Parking Brake dengan Autohold, Automatic Post Collision Brake System. Dengan input sensor dari airbag, Automatic Post Collision Braking System fitur ini akan memulai pengereman setelah kendaraan mengalami tabrakan, dan mempercepat pengereman demi meminimalisir benturan yang mungkin terjadi selanjutnya.

Mobil ini sendiri dibanderol Rp 854.000.000 OTR Jabodetabek dengan jaminan free service 5 tahun dan warranty 2 tahun + 2 tahun. Bagaimana tampilannya? Yuk simak galeri di bawah!