Gameplay Forza Horizon 5 Akhirnya Terungkap

Gameplay Forza Horizon 5 Akhirnya Terungkap

KabarOto.com - Akhirnya gim Forza Horizon 5 akan segera hadir, game yang hadir di mesin konsol XBox tersebut akan segera hadir pada 2021 ini.

Seperti gim Forza sebelumnya, ada berbagai medan untuk dilalui dan banyak kendaraan untuk dikendarai. Kali ini mengambil lokasi di Meksiko, dengan latar belakang jalan raya di tengah gurun, kota, pantai, tempat bersejarah dan bahkan gunung berapi aktif.

Mengikuti kesuksesan Forza Horizon 4 yang dibuat di Inggris, menampilkan balapan mobil-mobil supercar eksotik dengan menggunakan kualitas gambar resolusi tinggi dengan detail mobil sama seperti aslinya.

Baca juga: 7 Pembalap Legendaris Hadir Di Game F1 2021

Forza Horizon merupakan game kebanggan pada konsol XBox One dan XBox Series X/S yang dirilis oleh Microsoft. Keseruan akan bertambah pada gim ini, setelah dikabarkan bahwa akan ada Mercedes-AMG Project One.

Tak ketinggalan beberapa mobil off-road juga hadir dan mobil listrik berspesifikasi tinggi. Makin menarik dengan kehadiran mobil-mobil SUV terbaru dari Land Rover, Chevrolet hingga sedan Mitsubishi Evolution.

Forza Motorsport 5 adalah gim video balap 2013 yang dikembangkan oleh Turn 10 Studios dan diterbitkan oleh Microsoft Studios untuk Xbox One. Game ini pertama kali dirilis pada 22 November 2013.

Baca juga: Forza Horizon 4 Dikabarkan Menambah 120 Mobil Baru, Ini Daftarnya

Forza Horizon 5 akan hadir secara resmi pada 9 November untuk mesin konsol Xbox Series X|S dan Xbox One, serta PC di Windows 10 dan Steam.