POPULAR STORIES

7 Pembalap Legendaris Hadir Di Game F1 2021

7 Pembalap Legendaris Hadir di Game F1 2021

KabarOto.com – Codemasters selaku pembuat game F1 2021 telah mengumumkan bahwa akan ada tujuh pembalap Formula 1 ikonik yang ditambahkan ke dalam game. Karakter ini masuk dalam mode My Team F1 2021, dan dari Edisi Deluxe.

Para pemain yang membeli Edisi Deluxe dapat memilih karakter dari awal mode permainan manajer My Team. Ada tujuh nama legendaris yang akan bisa kita mainkan nantinya.

Baca juga: Red Bull Racing Tambah 3 Pembalap Esport

Ada beberapa nama mantan juara dunia, seperti pemegang juara dunia 7 kali, Michael Schumacher mendapat rating 94. Juara dunia 4 kali Alain Prost mendapat nilai 93, dan juara dunia 3 kali mendiang Ayrton Senna setara seperti Schumi yakni 94 semuanya tersedia untuk dimainkan.

Tidak hanya itu, ada juga mantan dunia satu kali Nico Rosberg dengan rating 89 dan Jenson Button 90. Serta meskipun belum memenangkan gelar juara dunia, tapi ada nama David Coulthard dengan rating 87 dan Felipe Massa rating 86 juga bisa kita mainkan.

Baca juga: Electronic Arts Akuisisi Codemasters, Harapan Baru Penggemar Game Balap

Codemasters juga telah mengumumkan bahwa cover untuk game tersebut bakal menampilkan pembalap sekarang seperti Lewis Hamilton, Max Verstappen dan Charles Leclerc sebagai bintang sampul global untuk game baru tersebut.

Peringkat para pembalap saat ini akan di-update nanti, dan gim tersebut bakal dirilis pada 16 Juli mendatang di konsol utama seperti Playstation dan Xbox, serta PC.