POPULAR STORIES

Red Bull Racing Tambah 3 Pembalap Esport

Red Bull Racing Tambah 3 Pembalap Esport

KabarOto.com – Red Bull baru saja menambah 3 pembalap dalam bidang Esport mereka, ketiga pembalap itu masing-masing adalah Yuri Kasdorp dari Belanda, Alex Siebel dan Dennis Jordan dari Jerman. Ketiganya nantinya akan berfokus pada balapan esport menggunakan game rFactor 2.

Yuri sebelumnya memiliki pengalaman di ajang motocross selama 10 tahun. Namun akhirnya ia memutuskan untuk terjun ke dunia balap simulator, tepatnya balap ketahanan rFactor 2 yakni rF24.

Baca juga: Toto Wolff Ungkap Kontrak Hamilton Bisa Satu Tahun Lebih

Alex Siebel merupakan pembalap simulator yang sudah memiliki beberapa gelar juara. Ia pernah menjuarai Supercup di ajang Grand Prix Virtual World Championship 2017, kemudian juara dalam Superleague F1 Championship.

Lalu terakhir ada Dennis Jordan, seorang mahasiswa yang memilih serius di bidang balap simulator. Pernah membawa pulang gelar juara VEC sebanyak dua kali. Ia juga mahir dalam hal manajemen server. Selain itu, juga merupakan pembalap yang lihai dalam hal strategi, setup creation, race dan practice planning.

"Senang rasanya bisa bergabung dengan tim yang diisi oleh pembalap-pembalap simulator top dunia. Saya lebih dari gembira bisa bekerja sama dengan mereka," kata Yuri Kasdorp.

Baca juga: Lewis Hamilton Dianugerahi Laureus World Sports Awards Karena Perangi Rasis

"Level profesionalisme dan dedikasi tim ini sangat tinggi. Saya sudah tidak sabar ingin memberikan kontribusi saya dalam merepresentasikan tim," ujar Alex Siebel.

Yuri Kadorp, Alex Siebel, dan Dennis Jordan.

"Tim ini diisi oleh pembalap-pembalap bertalenta. Semuanya melakukan pekerjaannya dengan baik serta memiliki satu tujuan yang sama, yakni menang. Saya ingin menjadi bagian dari hal tersebut," papar Dennis Jordan.