Gandeng Kemendikbud, Adira Finance Tingkatkan Kompetensi Untuk Murid SMK

Gandeng Kemendikbud, Adira Finance Tingkatkan Kompetensi untuk Murid SMK

KabarOto.com - Menggandeng Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, Adira Finance mengumumkan kerjasama Program Peningkatan Kompetensi Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen untuk siswa/siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Indonesia.

Program kerjasama yang akan berlangsung selama 3 tahun ke depan (2018-2020) berfokus untuk meningkatkan kompetensi siswa/siswi SMK jurusan Bisnis dan Manajemen di bidang industri lembaga pembiayaan, termasuk juga pembekalan untuk memasuki dunia kerja profesional.

Program peningkatan kompetensi tersebut salah satu bentuk komitmen Adira Finance untuk memperluas implementasi program Corporate Social Resposiblity (CSR) di bidang pendidikan. Tahun 2014 lalu, Adira Finance bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Kota DKI Jakarta menyelenggarakan program peningkatan kompetensi di 5 SMK di wilayah DKI Jakarta.

Program CSR ini merupakan salah satu perwujudan nyata dari visi misi Adira Finance untuk turut serta mengembangkan masyarakat, khususnya di bidang pendidikan.

"Para generasi muda harus memiliki bekal untuk dapat bersaing di dunia kerja, oleh karenanya menjadi tanggung jawab bersama untuk memberikan mereka pendidikan yang baik dan sesuai dengan kebutuhan mereka," ujar Hafid Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance.