POPULAR STORIES

Gandeng Komunitas Lain, Scooter Bintaro Independent Gelar Touring Ke Sukabumi

Gandeng Komunitas Lain, Scooter Bintaro Independent Gelar Touring ke Sukabumi Foto: SBI & Konscoot

KabarOto.com - Belum lama berselang dengan kegiatan Kolab Ride-nya, Scooter Bintaro Independent kembali menggelar acara yang bertajuk "Touring Teman Satu Tujuan" yang mengambil rute Tangerang Selatan menuju Sukabumi, Jawa Barat (4-5/9/2019).

"Kita adakan touring ini ingin menunjukan pengalaman berkendara menggunakan Vespa & menyusuri jalan perkotaan hingga kawasan wisata alam yang menjadi keunggulan Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat," ujar Gusti Umajan selaku Ketua Penyelenggara.

Kurang lebih sebanyak 16 unit Vespa dan 2 komunitas turut andil dalam touring kali ini. Rute yang dilalui adalah Bintaro - Ciputat - Parung - Bogor Kota - Cibadak - Sukabumi.

Baca Juga: Para Pencinta Sukter Hadiri Indonesian Scooter Festival 2019 Yogyakarta

"Kegiatan touring seperti ini, saya rasa semua orang harus mencoba atau merasakan pengalaman yang sama, dalam konteks ini, kami menikmatinya karena menggunakan kendaraan hobi kami (Vespa)," bilang Gusti.

"Enaknya jauh dari hiruk pikuk, bisa sambil menikmati perjalanan dengan pemandangan alami, seperti pantai, perbukitan, sawah, hingga kepadatan kawasan wisata modern yang selalu menjadi daya tarik bagi wisatawan baik dalam maupun luar negri," tutup penggeber Vespa berkelir pelangi itu.

Ditunggu agenda selanjutnya ya, bro. Salam mesin kanan!