Para Pencinta Sukter Hadiri Indonesian Scooter Festival 2019 Yogyakarta

Para Pencinta Sukter Hadiri Indonesian Scooter Festival 2019 Yogyakarta Skuteris berdatangan ke Jogja Expo Center untuk menghadiri Indonesian Scooter Festival 2019.

KabarOto.com - Pencinta Skuter dari berbagai daerah di Indonesia berkumpul di kota Yogyakarta, berlokasi di Jogja Expo Center (JEC) pada 21-22 September 2019. Mereka menghadiri lebaran Skuteris dalam ajang Indonesian Scooter Festival (ISF) 2019. Berbagai jenis skuter mulai dari Vespa, Lambreta dan merk lainnya terparkir rapi di halaman parkir Jogja Expo Center. Mereka terlihat antusias dan gembira mendatangi event yang sudah memasuki tahun ke-3 ini.

Baca Juga: Indonesia Scooter Festival 2019 Siap Meriahkan Jogjakarta

Jajaran Vespa klasik di Indonesian Scooter Festival 2019.

Berbagai sajian disuguhkan dalam ISF 2019, diantaranya Scooter Museum, Scooter Mart yang menjual berbagai kebutuhan sparepart dan aksesori, kontes modifikasi skuter dengan berbagai kelas, Scooter Talkshow, Dyno Test, pertunjukan musik, Freestyle Scooter, Breakdance Competition, Rolling Thunder mengelilingi kota Jogjakarta dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tak hanya skuteris dari Indonesia saja, komunitas skuter dari beberapa negara diantaranya Malaysia, Thailand, Amerika Serikat dan Italia juga bergabung dalam ajang ini.

Penyelenggara ISF 2019 dan jajaran aparat daerah Yogyakarta.

Founder Indonesian Scooter Festival, Dwi Yudha Dhanu mengatakan, antusias masyarakat terhadap ISF tahun ini sangat besar dibanding tahun sebelumnya. "Banyak pencinta skuter dari berbagai daerah yang sudah hadir sebelum acara berlangsung," terang Yudha.

Kevin Pradana Tedy, Project Director Indonesian Scooter Festival menambahkan, ajang ini bukan hanya menjadi momen spesial bagi skuteris di Indonesia, tapi juga menjadi momen berharga di mana Indonesia sebagai salah satu negara berkembang, sukses menyelenggarakan faestival otomotif.

Skuter-skuter unik yang ada di di Jogja Expo Center (JEC)

"ISF tidak hanya dinikmati oleh pengguna skuter, tapi masyarakat umum yang ingin melihat lebih dekat sejarah skuter di Indonesia," paparnya.

Dia juga berharap, adanya event ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Jigjakarta khususnya, karena sekitar 20 ribu pengunjung dipastikan hadir dalam ajang ini. "ISF kami harapkan memacu pertumbuhan ekonomi selama dua hari, karena ribuan pengguna skuter akan datang setiap harinya.

Baca Juga: Ribuan Skuteris Ramaikan Indonesia Scooter Festival 2018 Di Yogyakarta

Satu lagi yang menarik perhatian, adanya Lucky Draw berupa Vespa 1 unit Vespa Darling 1990an yang akan diberikan kepada salah satu pengunjung di akhir acara. Nah ika Anda pencinta otomotif, jangan lewatkan nih, tiketnya cuma Rp 50 ribu saja. Anda bisa melihat berbagai jenis skuter dari berbagai tahun yang unik, dengan suguhan acara yang menarik.