Gandeng Komunitas Trabas, Mercedes-Benz W203 Club Indonesia Gelar Baksos Bencana Subang

Gandeng Komunitas Trabas, Mercedes-Benz W203 Club Indonesia Gelar Baksos Bencana Subang

KabarOto.com - Bencana di Jawa Barat menarik keprihatinan Mercedes-Benz W203 Club Indonesia (MBW203CI) untuk melakukan aksi bakti sosial di kawasan Subang, Pamanukan.

Kegiatan ini bertajuk 'W203 Club Peduli Indonesia' yang turut menggandeng MBW203 chapter Bandung, tim relawan seperti komunitas TRABAS yang merupakan komunitas motor trail yang disebut-sebut membantu distribusi ke korban bencana karena dinilai sangat efisien menerjang medan sulit.

"Bakti sosial seperti Jum'at berkah dan lainnya Insya Allah dilakukan tiap minggunya dengan teman-teman W203.04 chapter Bandung. Kali ini memang sengaja W203 semua chapter mengumpulkan dana mencapai Rp 5 juta yang diprakarsai Pempy dan Prama," ujar Ramdhan ketika diwawancarai KabarOto.

Baca Juga: Mercedes-Benz W203 Club Indonesia (MBW203CI) Gandeng IMI Rilis Panduan Turing Mobil

Ia bilang, biaya transportasi dan solar juga sudah diakomodir dan beberapa sukarelawan juga masih bermalam di lokasi bencana. Beberapa donasi yang disumbangkan berupa sembako, obat-obatan dan peralatan rumah tangga.

Selain motor trail, donasi disalurkan menggunakan pikap double cabin untuk menerobos medan bencana. "Tanggapan dari Bang Fe selaku Ketua dan Ace selaku Ketua Umum W203 CI Bandung juga positif, mudah-mudahan baksos bisa berlanjut secara kontinyu dan berkesinambungan," tutupnya.