Mercedes-Benz W203 Club Indonesia (MBW203CI) Gandeng IMI Rilis Panduan Turing Mobil

Mercedes-Benz W203 Club Indonesia (MBW203CI) Gandeng IMI Rilis Panduan Turing Mobil

KabarOto.com - Pengurus Mercedes-Benz W203 Club Indonesia (MBW203CI) berkunjung secara resmi kepada Ketua Umum IMI Pusat, Bambang Soesatyo. MBW203CI yang juga tergabung dalam IMI, mengusulkan agar IMI mengeluarkan Standard Operational Procedure (SOP) untuk rangkaian turing roda 4.

Hal ini disampaikan oleh Bang Fe selaku Presiden MBW203CI dalam pertemuan di ruang kerja Ketua Umum IMI Pusat tersebut yang juga menjabat sebagai ketua MPR RI. Ketua Umum IMI mengapresiasi usulan dari Mercedes-Benz W203 CI.

Ia bilang, nantinya mobilitas dalam IMI akan ada pelatihan safety riding untuk petugas turing (official car) disamping itu, pria yang akrab dipanggil BamSoet itu juga menyatakan sebagai anggota komunitas IMI harus terlibat dalam tiga hal utama, yakni prestasi, sosial, dan pariwisata.

Baca Juga: Sah! Munas MB W203 CI Lahirkan Presiden Baru Periode 2020-2022

"Sambil melakukan aktivitas seperti touring, anggota komunitas IMI harus turut melakukan aktivitas sosial seperti memberikan bantuan kemanusiaan kepada warga yang daerahnya dilalui rute touring, mendokumentasikan dan menyebarkannya dengan tujuan membantu pemerintah dan masyarakat dalam mempromosikan pariwisata setempat," ujar Bamsoet.



Pengurus Mercedes-Benz W203 Club Indonesia yang ikut menyertai Bang Fe antara lain Herry Priono (Depim), Pempi (Bendahara), Rahmat Kaesar Dipo (VP Otomotif & Modifikasi), Mutho dan Isman (member W203CI).