POPULAR STORIES

Gandeng Lamborghini, Perusahaan Ini Hadirkan Smartphone Bergaya Supercar

Gandeng Lamborghini, Perusahaan Ini Hadirkan Smartphone Bergaya Supercar supercar Aventador SVJ Roadster yang legendaris

KabarOto.com - Merek smartphone OPPO menggandeng Lamborghini, produsen supercar asal Italia. Kerjasama dilakukan dengan menghadirkan OPPO Find X2 pro Automobili Lamborghini Edition.

Smartphone ini inspirasinya diambil dari Aventador SVJ Roadster dan dilengkapi dengan aksesoris lengkap, mencerminkan kemewahan sebuah Lamborghini. Kotak berdesain scissor-door khas Lamborghini, casing khusus, pengisi daya, headphone nirkabel, dan tema supercar yang dikustomisasi.

Baca Juga: Perayaan 50 Tahun Lamborghini Urraco

OPPO Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition.

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, mengatakan, Kerjasama ini melanjutkan kesuksesan kemitraan mereka dengan Lamborghini, dan memperkenalkan produk high-end terbaru OPPO Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition.

“Perangkat ini merefleksikan gaya dan kecepatan ala supercar,” terangnya, pada hari ini (16/20). Smartphone ini juga dilengkapi dengan layar terbaik, sistem fotografi yang luar biasa, dan teknologi muktahir.

Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition dikemas dalam kotak berbentuk scissor box yang mencerminkan gaya supercar Lamborghini yang ikonik. OPPO Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition ini bisa dikatakan menghadirkan supercar dalam bentuk smartphone.

Lucas Ng, Managing Director Lamborghini Jakarta, mengatakan, Dengan teknologi di produk OPPO ini berharap dapat membangun kemitraan yang luas dan strategis di Indonesia.

“Peluncuran OPPO Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition menandai awal kemitraan ini,” terangnya.

Baca Juga: Lamborghini Urus Graphite Capsule Hadir Dengan Warna Variatif Di Beijing Auto Show 2020

Lucas menambahkan, desain OPPO Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition merupakan wujud inspirasi untuk supercar berlogo banteng tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkait