POPULAR STORIES

Lamborghini Urus Graphite Capsule Hadir Dengan Warna Variatif Di Beijing Auto Show 2020

Lamborghini Urus Graphite Capsule Hadir dengan Warna Variatif di Beijing Auto Show 2020

KabarOto.com – Lamborghini mengenalkan varian terbaru mereka untuk Lamborghini Urus di Beijing Auto Show 2020. Kini SUV super itu hadir dalam pilihan warna lebih menarik karena memiliki finishing matte atau doff, dipercantik aksen warna cerah.

Sebenarnya tidak ada ubahan begitu spesial, hanya murni permainan warna saja agar tampilan lebih segar. Terdapat empat pilihan warna dasar yakni Bianco Monocerus (putih), Nero Noctis (hitam), Grigio Keres (abu-abu), dan Grigio Nimbus (abu-abu cerah). Semuanya mendapat finishing doff.

Baca Juga : Punya Desain Lebih Sederhana, Inilah Arti Logo Terbaru Nissan

Aksen warna juga tersedia empat pilihan yakni Arancio Leonis (oranye), Arancio Dryope (orangye sedikit merah), Verde Scandal (hijau), dan Giallo Taurus (kuning). Setiap warna akan membalut beberapa bagian seperti splitter depan, aksen body moulding, bibir pelek dan aksen gril belakang.

Sektor performa tidak ada yang disentuh tetap mengandalkan mesin V8 twin turbocharger berkapasitas 4.000 cc, dengan tenaga 650 dk dan torsi maksimal 850 Nm. Lantas tenaga tersebut disambung ke transmisi 8 percepatan ke penggerak AWD. Akselerasinya pun cukup sigap dari 0-100 kpj hanya butuh 3,6 detik.

Baca Juga : Volkswagen ID.4, Perpaduan Mobil Andalan

Mengintip kabinnya, terdapat beberapa ubahan seperti panel interior dengan aksen alumunium anodized dilengkapi beberapa trim karbon. Serta aksen-aksen warna cerah turut menghiasi di bagian pelapis door trim, konsol tengah, serta jok berikut jahitan motif heaxagonal.