POPULAR STORIES

Gandeng Leverate Media, KTB Ingin Tingkatkan Market Share Mitsubishi Fuso

Gandeng Leverate Media, KTB Ingin Tingkatkan Market Share Mitsubishi Fuso Mitsubishi Fuso Fighter

KabarOto.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) Motors, distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia menunjuk Leverate Media sebagai Media Buying Agency terbaru mereka untuk menaikkan market share truk Fuso di Indonesia lebih tinggi lagi di tahun 2018 ini dan ke depannya.

Leverate Media resmi jadi media buying KTB yang baru setelah melewati proses seleksi amat ketat pada April 2018 lalu. Leverate Media merupakan sebuah Media Agency yang independen dengan pengalaman menangani berbagai brand besar baik lokal maupun internasional. Melalui kerja sama ini Mitsubishi Fuso ditargetkan mampu memimpin lebih jauh pasar kendaraan niaga setelah tahun 2017 lalu berhasil menguasai 45% pangsa pasar yang ada.

Baca juga: KTB Optimis Mitsubishi Fuso Mampu Dominasi Pasar Truk di Tanah Air

“Pada dasarnya performa penjualan Mitsubishi Fuso di tanah air selalu berada di posisi yang meyakinkan. Akan tetapi, untuk periode ini kami berusaha mendorong performa tersebut ke level yang lebih tinggi dengan berbagai penyesuaian termasuk menggandeng Leverate Media sebagai partner baru kami untuk memaksimalkan program yang akan berjalan melalui promosi media online dan offline,” ujar Puja Hatigoran, Head of Public Relations Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation.

Mitsubishi Fuso

Leverate Media mengaku sangat optimis dengan target yang ditetapkan. Berbekal berbagai pengalaman menangani kampanye dari klien lokal maupun internasional terutama di bidang otomotif.

Meutia Adryana, Vice President Media Consulting Leverate Media menjelaskan, “Leverate sangat bangga dapat bekerjasama dengan Mitsubishi Fuso dan mendukung target perusahaan yang ambisius untuk lebih berkembang di pasar Indonesia. Kerja sama ini merupakan sebuah ajang pembuktian bagaimana Leverate Media bisa memaksimalkan dan meningkatkan efektivitas program marketing dengan budget yang tersedia,” paparnya.

Mitsubishi Fuso sendiri merupakan jenis kendaraan niaga kelas light-medium yang masuk ke pasar Indonesia pada tahun 1970 dibawah bendera PT New Marwa sebagai distributor tunggal Mitsubishi Indonesia. Di tahun 1973, PT New Marwa kemudian berganti nama menjadi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Hingga saat ini, KTB didukung dengan 229 jaringan dealer di seluruh Indonesia.