POPULAR STORIES

Gandeng Modifikator, Royal Enfield Tampil Beda Di EICMA 2019

Gandeng Modifikator, Royal Enfield Tampil Beda di EICMA 2019 Foto: Royal Enfield

KabarOto.com - Royal Enfield, memikat para penggemar sepeda motor dengan menghadirkan berbagai sepeda motor ikoniknya pada gelaran eksebisi aksesoris dan sepeda motor internasional, EICMA yang ke-77, di Milan, Italia.

Pada partisipasinya kali ini, Royal Enfield memamerkan deretan sepeda motor custom, termasuk Twins FT, sepeda motor custom pabrikan bergaya flat track yang dibangun bekerja sama dengan Harris Performance.

Sasisnya didesain secara spesifik untuk balap Flat Track, sepeda motor ini mengadopsi mesin 2 silinder terbaru Royal Enfield. Rangka tabung baja yang mencerminkan gaya old-school yang diterapkan pada sepeda motor modern.

Bagian sasis lainnya yang dibangun secara spesifik oleh Harris di antaranya front forks yang tersambung dengan roda RSD dan dilapisi dengan ban Dunlop. Silencers S&S yang dilengkapi dengan bore kit besar dinilai bisa membantu di arena flat track.

Baca Juga: Ratusan Bikers Berkumpul Di International Royal Enfield Jamboree 2019 Bali

Tim desain di Royal Enfield UK Tech Center membantu merancang dan membangun bodi sepeda motor ini yang berbasis karbon dengan masukan dari pembalap flat track untuk menciptakan hasil karya yang tampilannya terlihat sebagus kinerjanya.

Tak hanya motor barunya, mereka juga memajang Nought T v1.0 & v2.0, Two Smoking Barrels, Gallinella serta dan MJR Roach dengan basis motor Royal Enfield Himalaya.

Mengomentari sepeda motor custom yang dipamerkan di EICMA 2019, Adrian John Sellers yang memimpin proyek sepeda motor custom mengatakan, “Kami sangat senang tahun ini dapat mempersembahkan beberapa sepeda motor custom yang menarik untuk para penggemar sepeda motor di EICMA 2019. Sepeda motor kami adalah kanvas sempurna untuk membangun sepeda motor custom dan menginspirasi banyak custom builders di seluruh dunia."