POPULAR STORIES

Gandeng PLN, Ada Program Seru EcoMoving Di IIMS Motobike Expo 2019

Gandeng PLN, Ada Program Seru EcoMoving di IIMS Motobike Expo 2019 Booth Electrical Lifestyle IIMS Motobike Expo 2019 (Foto: Wandha/KO)

KabarOto.com - IIMS Motobike Expo 2019 sebagai ajang pameran kendaraan roda dua resmi dibuka pada (29/11). Berlangsung selama tiga hari sampai Minggu, (01/12) ajang ini akan menampilkan beragam program menarik. Tidak hanya dari pihak penyelenggara, tentunya Agen Pemegang Merek (APM) juga memberika promo dan potongan menarik.

Ini merupakan kali pertama Dyandra Promosindo selaku pihak penyelenggara membuat pameran khusus sepeda motor. Uniknya lagi, IIMS Motobike Expo 2019 menggandeng PLN sebagai sponsor utama. Bukan tanpa alasan, mereka hadir untuk memberikan edukasi pada masyarakat.

Baca Juga: Serunya Satmori Dan Sunmori IIMS Motobike 2019, Keliling Jakarta Pakai Kendaraan Listrik!

Kedunya memiliki misi serupa, yaitu menjadikan pameran ini sebagai tempat untuk mendorong masyarakat agar beralih ke green energy. Hal ini berkaitan dengan pecinta otomotif untuk lebih mengenal kendaraan ramah lingkungan.

Memasuki era elektrifikasi, PLN sedang mencanangkan Electrical Lifestyle. Ini merupakan gaya hidup baru dengan menggunakan peralatan serba elektrik yang bebas emisi dan ramah lingkungan. Hal tersebut diwujudkan dalam salah satu programnya yaitu EcoMoving.

EcoMoving merupakan program yang mencanangkan Electrical Lifestyle, yaitu gaya hidup untuk menggunakan peralatan serba elektrik yang bebas emisi dan ramah lingkungan.

"Di pameran ini, kami bersama Dyandra Promosindo mengadakan Electric Morning Ride yang diikuti berbagai kendaraan bertenaga listrik," jelas I Made Suprateka, EVP Corporate Communication & CSR PT PLN (Persero).

Pada hari Minggu, (01/12) akan diadakan Sunmori yang diikuti oleh kendaraan listrik. Bahkan tidak hanya sepeda motor, kendaraan lain seperti sepeda listrik dan skuter listrik juga turut serta. Salah satu merek Jepang yang sudah merilis kendaraan listrik yaitu Honda.

Baca Juga: Pemerintah Ajak Industri Komponen dalam Negeri Masuki Era Kendaraan Listrik

"Honda PCX Electric juga turut memeriahkan PLN Sunday Morning Ride (SUNMORI) sebagai bagian dari IIMS Motobike 2019," jelas AHM pada rilisnya.

Keseruan Electric Morning Ride akan dimulai dari Starbucks Pakubuwono dan finish di venue IIMS Motobike Expo 2019. Bagi Sobat KabarOto yang tertarik dengan kendaraan listrik, selama ajang ini berlangsung beragam merek memamerkan kendaraan listriknya seperti Gesits, Selis, Honda, dan sebagainya.

Tentunya, Sobat KabarOto juga dipersilahkan untuk mencoba kendaraan listrik di area test drive. Bagi yang berminat bisa mendaftar di booth Electrical Lifestyle.