POPULAR STORIES

Gandeng Tim Balap Sepeda, Ineos Grenadiers Tampil Perdana Di Goodwood Festival Of Speed 2021

Gandeng Tim Balap Sepeda, Ineos Grenadiers Tampil Perdana di Goodwood Festival of Speed 2021

KabarOto.com - Ineos Grenadier tampil perdana di Goodwood Festival of Speed. Mobil 4X4 baru itu diiringi oleh rombongan tim balap sepeda mereka.

Perwakilan tim sepeda Ineos Grenadiers antara lain peraih medali emas Olimpiade dari Inggris, Owain Doull, bintang baru dari Belgia Laurens De Plus, dan juara road race Inggris, Ben Swift.

Baca Juga: Ineos Automotive Bocorkan Foto Kabin Grenadier

Pengemudi yang mengendarai Grenadier menanjak bukit adalah Esteban Gutiérrez, pembalap F1 dari tim Mercedes-AMG Petronas. Selain pertunjukan perdana itu, momentum juga merupakan penampilan pertama Grenadier dengan produksi interior yang baru.

“Sejujurnya kami tidak bermaksud memecahkan rekor kecepatan apa pun, tetapi kami senang dengan kesempatan untuk memamerkan mobil ini setelah interiornya terbarunya diluncurkan pada minggu lalu, dan kami gembira sekali dengan sambutan yang kami terima dari pengunjung Goodwood,” ujar Mark Tennant selaku Commercial Director Ineos Automotive.

Baca Juga: Gandeng HALO Trust, INEOS Grenadier Jadi Mobil Pembersih Ranjau Di Bumi

Pengunjung Festival of Speed dapat menyaksikan Grenadier di ajang First Glance Paddock, mobil tersebut pastinya terlihat berbeda dan menonjol di antara supercar berpostur rendah dan coupe yang mewah.

“Sangat menyenangkan berada di Festival of Speed dan melihat Grenadier melahap perbukitan ini, sebuah tonggak sejarah baru dalam program pengembangan kami,” tutupnya.