POPULAR STORIES

Ganteng Nih, Moge BMW GS Khusus Balita

Ganteng Nih, Moge BMW GS Khusus Balita Karena tujuannya digunakan bayi di bawah umur lima tahun (balita), maka bagian ban belakang dilengkapi roda samping (Foto: Topspeed)

KabarOto.com - Sepeda motor bergaya petualang semakin banyak diproduksi. Salah satunya BMW, yang tetap eksis menghadirkan motor adventure, salah satunya BMW R 1200 GS.

Motor yang mampu melahap di segala medan ini nyatanya tidak hanya diperuntukan bagi kaum dewasa. Sebaliknya motor ini juga hadir versi mini, khusus anak-anak.

Setidaknya, hal itu dilakukan BMW bekerja sama dengan perusahaan mainan Rollplay. Mereka membangun GS kecil yang sama persis untuk dewasa.

Tentunya BMW R 1200 GS ini dibuat khusus anak dengan usia di atas 3 tahun. Oleh karena itu, motor yang satu ini diklaim aman dalam hal bahan bakar maupun penggunaan.

Baca Juga: Menikmati Petualangan 2 Alam 368 Kilometer Dengan Honda CRF 250 Rally

BMW R 1200 GS mini ini juga dilengkapi sejumlah fitur, seperti suara klakson, mesin, lampu LED, windscreen, lampu menyala pada dasbor, sejumlah cat krom, dan masih banyak fitur lainnya.

Rollsplay juga mengklaim, motor ini memiliki elemen desain yang mirip dengan aslinya, seperti perangkat pengereman lengkap, suspensi, knalpot dan replika engine twin boxer.

Sedangkan untuk jantung pacunya berbeda. BMW R 1200 GS mini dilengkapi motor penggerak yang membenamkan baterai berkapasitas 6 volt, sehingga dapat dipacu dengan kecepatan 4 km/jam.

Agar dapat digunakan, maka Anda butuh mengisi ulang baterainya hingga penuh antara 8-12 jam.

Karena tujuannya digunakan bayi di bawah umur lima tahun (balita), maka bagian ban belakang dilengkapi roda samping. Hal ini agar pengendaranya tidak terjatuh.