POPULAR STORIES

Ganti Oli Tanpa Repot Ala Pertamina Lubecare Mobile Service, Ada Diskonnya Loh!

Ganti Oli Tanpa Repot Ala Pertamina Lubecare Mobile Service, Ada Diskonnya Loh! Mobile service Pertamina (ist)

KabarOto.com - Untuk memudahkan konsumen yang ingin mengganti pelumas kendaraannya, Pertamina Lubricants saat ini memiliki layanan tambahan, sehingga konsumen tidak perlu repot lagi pergi ke bengkel.

Layanan tersebut adalah Pertamina Lubecare Mobile Service, "Mobile service ini kami siapkan untuk konsumen yang menunda pembelian oli karena sibuk dan tidak bisa ke bengkel. Lubecare ini menjadi salah satu bentuk komitmen kami melayani konsumen yang ingin mengganti oli kendaraannya,” ujar Firly Subhiansyah selaku Sales Area Manager Retail Jakarta.

Ada diskon hingga 25 persen

Sebenarnya, layanan tersebut telah dirilis pada 2017 lalu dan makin eksis keberadaannya hingga kini. Dalam memberikan layanannya, Lubecare Mobile Service akan bergerak mendatangi konsumen di beberapa titik setiap bulannya. Seperti di komunitas ojek online, tempat parkir dan mall.

Baca Juga: Sambut Ultah 61 Tahun, Pertamina Berikan Diskon

"Setiap bulan kami menargetkan 8-15 kali kunjungan di beberapa titik. Kita cari titik –titik berkumpulnya orang-orang. Misalnya ada komunitas, tempat parkir, dan mall. Kami proaktif mendekatkan diri ke konsumen. Dengan demikian, konsumen merasa dimudahkan dalam mengganti oli," ungkap Firly.

Tak hanya mudah dan praktis, layanan Lubecare dari Pertamina Lubricants ini juga memberikan keuntungan lain bagi masyarakat yang menggunakan layanan ini. Seperti promo diskon hingga 25% + free jasa ganti oli dan tambahan merchandise menarik.

Mempermudah konsumen melakukan ganti oli

"Kami berharap orang yang sudah menggunakan produk Pertamina semakin aware, semakin loyal dengan pelumas Pertamina. Bagi konsumen yang belum menggunakan produk Pertamina akan melihat komitmen kami dalam memberikan pelayanan sehingga mereka mau menggunakan produk pelumas berkualitas anak bangsa ini,” imbuhnya.

Baca Juga: Pertamina Makin Gencar Dengan Pertashop

Salah satu konsumen yang sudah beberapa kali menggunakan jasa Lubecare adalah Budi. Pria yang sehari-hari menggunakan motor berjenis skuter matik ini merasa terbantu dengan layanan Lubecare Mobile Service.

"Kalau Lubecare sedang membuka layanan di Pertamina Jl. Kramat, saya pasti manfaatkan jasanya. Karena selain terjamin keaslian produk pelumas Pertamina dan praktis, dengan biaya Rp 50.000, saya sudah mendapatkan oli gardan, oli mesin, free jasa ganti oli dan merchandise. Pokoknya puas dan bikin ketagihan,” ujarnya.