POPULAR STORIES

Ganti Pelumas Di Rumah Dapat Sembako, Jadi Promo Unik Mobil Lubricants Saat Pandemi

Ganti Pelumas di Rumah Dapat Sembako, Jadi Promo Unik Mobil Lubricants Saat Pandemi

KabarOto.com - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) menggandeng Brum Indonesia menghadirkan layanan servis di rumah bagi pengguna kendaraan roda empat yang diklaim aman, nyaman, oleh para mekanik Brum Indonesia, menggunakan pelumas Mobil™ Lubricants.

Eben Tambunan selaku Mobil™ Lubricants General Manager mengatakan, “Kami harap layanan ini mampu memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin tetap menjaga dan merawat kendaraannya selama pandemi dan masa PSBB berlangsung. Tentunya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan selama proses servis di rumah dilakukan.”

Menurutnya, penting mengetahui jenis pelumas yang sesuai bagi mesin kendaraan, terutama mengenai tingkat kekentalan (SAE) pelumas. Biasanya hal ini dapat memunculkan berbagai perdebatan dan pendapat, salah satu faktor yang dapat memengaruhi tingkat kekentalan pelumas yang sesuai dibutuhkan mesin adalah usia kendaraan.

Baca Juga: Mobil Lubricants Indonesia Resmikan Mobil Bike Cafe, Tempat Nongkrong Dan Perawatan Motor Bikers

Pihaknya bilang hal tersebut berkaitan dengan teknologi, serta jarak renggang antar komponen mesin yang sudah tak serapat saat baru. Konsumenharus mengetahui karakteristik kendaraannya sebelum menentukan jenis pelumas. ”Ada edukasi dari mekanik kami tentang jenis pelumas rekomendasi yang memang kadang menjadi dilema untuk konsumen,” kata Bagus Mahadityo, CEO Brum Indonesia.

Layanan ini dapat digunankan masyarakat Jabodetabek hingga akhir tahun 2020. 2 paket layanan pun ditawarkan, yaitu paket ganti oli dan juga paket komplit (tune up dan ganti oli).

Khusus Oktober, konsumen bisa mendapatkan masker dan minyak goreng melalui program "Mobil Ngebrum, Dapur Ngepul" dengan memilihpaket komplit. Informasi lebih lengkap bisa didapatka dengan mengunjungi website mobil.co.id