POPULAR STORIES

Mobil Lubricants Indonesia Resmikan Mobil Bike Cafe, Tempat Nongkrong Dan Perawatan Motor Bikers

Mobil Lubricants Indonesia Resmikan Mobil Bike Cafe, Tempat Nongkrong dan Perawatan Motor Bikers

KabarOto.com - Semenjak fase Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi, aktivitas nampak sedikit demi sedikit kembali normal. Tentunya, masyarakat terus diingatkan untuk wajib menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Kabar baik bagi pecinta roda dua karena kini telah dibuka Mobil Bike Cafe.

Diresmikan oleh Mobil Lubricants Indonesia, Mobil Bike Cafe ditujukan sebagai one-stop social space untuk para bikers. Serunya, membernya pun bisa menikmati kopi dan makanan sembari mengembalikan tenaga usai berkeliling Ibu Kota.

Baca Juga: ExxonMobil Lubricants Indonesia Berharap Bisnis Pelumas Berangsur Pulih

Tak hanya menikmati santapan dan beristirahat, bikers juga bisa memanfaatkan kesempatan untuk window shopping atau membeli perlengakapan berkendara. Pilihan lainnya, di Mobil Bike Cafe ini pula Sobat KabarOto bisa melakukan perawatan kendaraan seperti ganti oli.

Membuat tempat multi-guna seperti ini, manfaat lainnya yaitu bikers yang terdaftar sebagai member bisa menjadi bagian dari komunitas. Pasalnya, di lokasi ini pula akan ditemukan orang-orang yang memiliki minat serta ketertarikan yang sama. Selain seputar sepeda motor, bisa jadi kegiatan lainnya yaitu musik, fotografi, dan lainnya.

"Kami ini memaksimalkan waktu mereka agar sepeda motornya bisa mendapat perawatan sekaligus menyegarkan kembali tubuh dan pikiran mereka," ujar Marketing Director ExxonMobil Lubricants Indonesia Pablo Conrad.

Baca Juga: Kolaborasi CARFix Indonesia Dan Evalube Lubricants Layani Konsumen

Bagi Sobat KabarOto yang terdaftar sebagai member nantinya akan memperoleh kartu anggota digital. Nantinya member akan memiliki akses untuk mendapat manfaat dari Mobil Bike Cafe ini.

Nah, untuk merayakan peluncurannya para bikers bisa mendaftar jadi anggota percobaan selama 60 hari, gratis. Terkait pendaftarannya bisa mengunjungi www.mobilbikecafe.com.