Kolaborasi CARFix Indonesia Dan Evalube Lubricants Layani Konsumen

Kolaborasi CARFix Indonesia dan Evalube Lubricants Layani Konsumen CARFix

KabarOto.com - 32 outlet yang dimiliki Carfix Indonesia menjadi ketertarikan Evalube Lubricants untuk memperpanjang lagi kerjasamanya. Diharapkan, kerjasama ini semakin meningkatkan kemudahan konsumen melakukan perawatan kendaraan.

Adapun kerjasama untuk bulan Agustus ini sekaligus sebagai perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia untuk diberikan kepada konsumen. Berupa beli satu mendapat sembilan macam pelayanan.

Baca juga: BMW Alpina XB7, Anda Sudah Telat Pesan!

Layanan tersebut mulai dari penggantian saringan oli, pembersihan filter udara, pembersihan rem, engine conditioner, pengecekan pelumasan dan pendinginan, cek pengapian serta kelistrikan. Tak ketinggalan pemeriksaan kolong kendaraan di bagian sasis serta penyetelan ban.

Commercial Director Evalube Yomie Harlin menyatakan dalam rilisnya, bahwa kerjasama kali ini sebagai program lanjutan Evalube dan CARFix.

"Kami berharap melalui kerjasama ini masyarakat mempercayakan performa mesin ke Evalube dengan teknologi Veltec with Clean Shield Formula,” ujar Yomie Harlin.



Adapun pelumas andalan untuk ditawarkan kepada konsumen CARFix adalah Evalube Helios Super Synthetic SAE 10W-40 API SN atau Evalube Super Transco SAE 15W-40 API CI-4/SL.

Baca juga: Mengintip Mewahnya Cadillac Escalade Milik Sylvester Stallone

Bila konsumen ingin membeli dari rumah, dapat melakukan pemesanan secara online melalui www.carfix.co.id/outlet di 32 jaringan CARFix. Berlaku mulai Agustus hingga September 2020.