Mengintip Mewahnya Cadillac Escalade Milik Sylvester Stallone

Mengintip Mewahnya Cadillac Escalade Milik Sylvester Stallone

KabarOto.com – Siapa tak tahu artis Hollywood bernama lengkap Sylvester Enzio Stallone? Pasti hampir semua orang pernah menonton film yang dibintanginya, sebagai contoh sebut saja Rambo, The Expendables, Rocky, dan sebagainya pernah ia lakoni sebagai peran utama.

Maka tak heran karir sudah dibangun sangat lama itu dibarengi dengan kemewahan yang ia miliki, salah satunya adalah mobil Cadillac Escalade ESV lansiran 2019. Dirancang khusus oleh Becker Auto Design untuk pria kekar 74 tahun tersebut.

Baca Juga : Ultah Seperempat Abad, Ground Zero Tawarkan Paket Audio Eksklusif Di Indonesia

Untuk bagian luar sebenarnya tidak terlalu banyak ubahan, karena memang desain lekukan standar Escalade ini telah merepresentasikan kemewahan khas mobil Amerika, apalagi dipadukan dengan baluran warna hitam dan pelek besar finishing kromnya, sangat berkelas!

Namun paling menarik adalah bagian kabin mobil ini, sebab kita layaknya berada di sebuah kabin pesawat mewah ketimbang mobil. Dengan balutan warna putih begitu dominan membuat kesan mewah serta luas, lalu dipadukan beberapa panel kayu Jepang berwarna gelap sebagai sandarannya.

Baca Juga : Subaru WRX Club Khusus Pasar Australia

Walau berdimensi besar, kabin hanya dikhususkan untuk 5 penumpang saja, dengan komposisi 2 tempat duduk VIP captain seat, serta 3 tempat duduk elektrik. Semuanya dibalut bahan kulit jahitan diamond, dengan list hitam sebagai pemanis. Dilengkapi home teater dengan layar 43 inci dari LG smart TV dan 12 inci sebagai tambahan. Penumpang juga semakin dimanjakan dengan kualitas audio 7.1 setara di bioskop racikan Crestron, lalu kemudahan lainnya seperti penutup jendela otomatis, dan router 2 SIM card supaya koneksi internet tetap terhubung.

Asyiknya lagi, ternyata mobil ini dijual loh oleh Sylvester Stallone dengan harga US$ 350.000 atau setara Rp 5,1 miliar lebih, dengan jarak tempuh tertera hanya 1.600 km. “Saya memesan Becker ESV untuk tujuan tertentu. Namun, persyaratan saya untuk itu baru-baru ini berubah, dan saya tidak lagi membutuhkan kendaraan yang indah ini,” kata Stallone.