POPULAR STORIES

Subaru WRX Club Khusus Pasar Australia

Subaru WRX Club Khusus Pasar Australia

KabarOto.com – Legenda reli Subaru merilis edisi terbaru yang dijual dengan jumlah terbatas untuk pasar Australia. WRX Club Spec, mobil ini hanya kabarnya hanya diproduksi sebanyak 150 unit saja loh. Apa saja sih bedanya?

Walau bentuk bawaannya sudah sangat sporty ciri khas sport JDM, tapi versi WRX memang lebih minimalis ketimbang STi. Misalnya saja tanpa ada lips spoiler depan, tidak adanya side skirt, serta ornamen cukup penting adalah tidak disematkan ducktail atau spoiler apapun. Namun dipermanis dengan emblem ‘Club Spec’ demi menegaskan bahwa ini adalah edisi terbatas.

Baca Juga : Ulah Hennessey Performance Buat Lamborghini Urus Makin Beringas

Lalu jangan terlalu kecewa, sebab masih ada aura sentuhan STi kok. Misalnya penggunaan pelek 18 inci multispoke, berwarna hitamnya. Dibalut ban ukuran 245/40 R18. Lalu sisi pengereman sudah berstandar performa tinggi dari Brembo, tapi khusus di varian manual saja.

Kabin sentuhan Club Sport juga menghadirkan kesan STi. Pemilihan warna juga sporty yakni hitam dan aksen merah. Asyiknya lagi jok bawaan sudah menggunakan Recaro model semi bucket berembos STi. Serta setir dilapis bahan ultrasuede supaya lebih mantap digenggam. Soal hiburan, speaker standar Harman-Kardon selalu siap memanjakan telingan anda kok sob. Oh iya, emblem nomor seri pun disematkan agar terkesan eksklusif.

Baca Juga : Acura NSX Ini Bisa Diajak Kamping, Loh!

Masih berbekal mesin boxer liter, tenaganya mencapai 267 dk dan torsi maksimal 350 Nm. Terdapat dua pilihan transmisi manual dan CVT. Harganya, sekitar US$47.990 untuk versi manual dan US$50.490 varian CVT. Sedangkan pilihan warnanya adalah Crystal Black Silica, Crystal White Pearl and WR Blue.