POPULAR STORIES

Ulah Hennessey Performance Buat Lamborghini Urus Makin Beringas

Ulah Hennessey Performance Buat Lamborghini Urus Makin Beringas Hennessey Performance

KabarOto.com – SUV super Lamborghini Urus memang tidak kalah keren dan ganas ketimbang saudaranya yang murni super car. Berbekal mesin V8 twin turbocharger berkapasitas 4.000 cc, dengan output tenaga 650 dk dan mampu akselerasi 0-100 kpj hanya dalam 3,6 detik saja.

Namun kenyataannya, masih ada yang kurang puas dengan tenaga tersebut. Hennessey Performance, rumah tuning asal Amerika Serikat, punya racikan khusus supaya tenaga SUV ini makin galak.

Baca Juga : Profil Motor KTM RC16, Jawara MotoGP Ceko 2020

Paket peningkat performa ini namakan HPE750, diperlukan penggantian down pipe bawaan dengan aftermarket. Tenang saja, tidak perlu ada yang dikorbankan kok, karena pemasangannya sudah plug and play. Lalu ada beberapa setting-an mesin demi memaksimalkan tenaganya.

Berdasarkan hasil dyno test, menunjukkan tenaga bawaan Urus adalah sebesar 553 dk dan torsi maksimal 821 Nm. Sementara setelah dilakukan tuning jadi 628 dk dan torsi mksimal 989 Nm.

Baca Juga : Zero Labs Menghadirkan Land Rover Series III Bermesin Listrik

Dalam paket pembeliannya akan mendapat full stainless steel down pipe, filter udara dan katalis high flow, gasket, emblem sebagai pemanis, serial number, instalasi, dan kalibrasi ECU standar mobil. Asyiknya paket ini garansi selama 1 tahun atau 20.000 km loh. Tertarik?