POPULAR STORIES

Ultah Seperempat Abad, Ground Zero Tawarkan Paket Audio Eksklusif Di Indonesia

Ultah Seperempat Abad, Ground Zero Tawarkan Paket Audio Eksklusif di Indonesia

KabarOto.com - Merek Ground Zero tengah merayakan hari jadi yang ke-25 tahun. Mereka juga sekaligus meluncurkan produk eksklusif yang diproduksi terbatas untuk seluruh dunia, diberi nama Ground Zero GZRC 165 Anniversary-25.

Paket speaker dari produsen audio asal Jerman ini diklaim merupakan limited edition berjumlah 500 set untuk seluruh dunia tanpa ada produksi kembali di masa datang.

“Hanya 500 set di seluruh dunia dengan bahan-bahan berkualitas tinggi,” ungkap Public Relation Audio Plus Indonesia Group Tiyodora Magdalena di Jakarta, Rabu (22/7).

Secara teknis terkait komponen, Ground Zero menyuguhkan tweeter desain terbaru ukuran 28mm, steel-basket yang diklaim pakai coating antikorosi. Gold-plated terminal yang dijamin pihaknya punya usia penggunaan lebih lama dan passive crossover yang diklaim dari pabrikan Mundorf.

Baca Juga: Ground Zero Akan Tampil Kolaborasi Tatanan Audio Di GIIAS 2020

Audio Plus Indonesia Group merasa 'pede' bahwa dengan kelebihan tersebut, “Ini akan menjadi barang kolektor yang bernilai tinggi di masa mendatang,” ujar Lena.

Pemesanan produk terbatas ini sudah dibuka per tanggal 13 Juli 2020. "Jangan sampai kehilangan peluang mendapatkan Ground Zero GZRC 165 Anniversary-25 limited edition ini," tutupnya.