POPULAR STORIES

Gaya Sporty Elegan TOM’S Untuk Lexus RX

Gaya Sporty Elegan TOM’S untuk Lexus RX

KabarOto.com – Spesialis upgrade tampilan khusus Toyota dan Lexus, yakni TOM’S punya racikan khusus untuk mendandani sebuah Lexus RX jadi lebih bergaya sporty dan elegan. Pemasangan kit ini tinggal pasang, karena dibuat presisi.

Bahan pembuatannya menggunakan FRP atau Fiber Reinforced Plastic, kuat namun tetap ringan. Dibuat langsung di Jepang, untuk tipe 300 dan 450h. Tersedia dalam dua warna yakni Graphite Black Glass Flake dan White Nova Glass Flake.

Baca juga: Dua Body Kit TOM’S Khusus Toyota GR Yaris

Terdapat tiga bagian body kit yakni depan, samping dan belakang. Untuk depan, dipasangkan lips spoiler lengkap dengan detail semacam diffuser dan juga lekukan winglet pada setiap ujungnya.

Bagian samping, TOM’S menyematkan side skirt tambahan. Namun modelnya terpisah antara depan dan belakang, sehingga tidak menyatu seperti biasanya. Detail lekukannya pun mengikuti lips depan agar senada.

Bagian terakhir, cover bumper belakang sekaligus diffuser. Detail model juga turut mengikuti bagian ujungnya, dilengkapi empat buah sirip agar lebih dinamis. Sebagai pelengkap, terdapat finishing quad-pipe muffler supaya tampak lebih gahar.

Baca juga: Lexus Siapkan Sedan Sport Berbasis Toyota GR86

Soal harga, banderol satu set body kit tersebut sekitar 355.000 Yen atau setara Rp 46 jutaan, sudah termasuk cat.