POPULAR STORIES

Gaya Unik Suzuki Carry Surf Course Cocok Ke Pantai

Gaya Unik Suzuki Carry Surf Course Cocok ke Pantai Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com – Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan Suzuki Carry yang bergaya unik di IIMS 2022. Selain Ertiga Camper Van, pabrikan asal Jepang itu juga turut memamerkan Carry Surf Course bernuansa pantai.

Carry ini mendapat beberapa ubahan contoh paling terlihat berbeda dari bodi ialah grill dan lampu depan, gaya retro kembali diaplikasikan menggunakan lampu bulat, dan desain gril polos, serta sein tetap dipertahankan di bagian samping.

Warnanya pun cukup unik yakni perpaduan krem dan biru muda merepresentasikan nuansa pantai dan laut. Dengan aksen hitam gambar orang berselancar, hidu, pohon kelapa, dan tulisan Suzuki besar di belakang.

Baca Juga : Suzuki Vitara Full Hybrid Rilis, Lekukan Bodi Samping Ingatkan Generasi Pertamanya

Selain itu, pelek juga diganti menggunakan model kaleng finishing senada bodi yakni putih dan cokelat, berikut cover dop ala Mooneyes bergaya klasik ukuran 14 inci. Dibalut ban all terrain Forceum ATZ-R ukuran 185/70R14.

Selain itu ada juga tambahan modifikasi seperti rangka di bak belakang. Memanfaatkannya disematkan roof rack, lalu roof tent lansiran Yakima. Terdapat juga lampu LED di setiap sisi demi membantu penerangannya.

Kita juga bisa membawa barang dengan menyangkutkannya di rangka seperti pelampung, serta kompartemen penyimpanan, bahkan membawa sepeda dan papan selancar.

Masuk ke dalam, semua sudah dicat ulang menggunakan warna krem dan aksen coklat tua di kisi-kisi AC, spidometer, dan layar entertainment membuatnya sangat retro. Lalu jok dilapis bahan kulit warna krem dengan jahitan motif diamond. Oh ya Carry ini dilengkapi sistem audio single DIN di tengah, dan monitor infotainment di sisi penumpang.

Baca Juga : Suzuki XL7 Alpha FF Hadir Di IIMS 2022, Diproduksi 300 Unit

Bagaimana, unik engga sob buat kalian jalan-jalan di pantai?