POPULAR STORIES

Suzuki XL7 Alpha FF Hadir Di IIMS 2022, Diproduksi 300 Unit

Suzuki XL7 Alpha FF Hadir di IIMS 2022, Diproduksi 300 Unit Suzuki XL7 Alpha FF diproduksi hanya 300 unit (Foto: KO)

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales ikut serta di IIMS Hybrid 2022, yang berlangsung 31 Maret – 11 April 2022, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Suzuki XL7 Alpha FF dibawa oleh brand dengan lambing ‘S’ ini dikemas hadirkan fitur menarik.

Ryohei Matsushita, Sales Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan, Suzuki selalu berkomitmen untuk meberikan produk berkualitas tinggi dan layanan terbaik.

“Kami mengerti bahwa konsumen mencari tidak hanya kendaraan tapi kenyamanan untuk mendapatkan pengalaman berkendara yang sempurna," terangnya, di booth Suzuki, Kamis (31/03/2022).

Baca Juga: Siap-siap, Suzuki Bakal Perkenalkan Mobil Baru

Suzuki XL7 Alpha FF (Foto: KO)

Suzuki Ertiga FF diperkenalkan pada November 2022 lalu, dan direspons cukup baik oleh konsumen. Responsnya cukup baik ke konsumen dan mendapatkan respons positif. “Sekarang, saatnya perkenalkan produk baru, Suzuki XL7 Alpha FF,” terangnya.

"Kami berharap mobil ini dapat dicoba dan menjadi rekan yang dipercaya untuk pelanggan dan konsumen baru sebagai mobil SUV yang luar biasa," tambah dia.

Banyak ubahan pada produk ini, seperti black eco leather seat, sound system baru, body kit, stunning rear exterior look dan smart.

Donny Saputra, Marketing Director PT SIS mengatakan, nama FF, sama seperti Ertiga yang diluncurkan November lalu, yang berarti Finest Form.

“Varian ini tertinggi di jajaran model Suzuki. Suzuki Ertiga, tertingginya FF. XL7 tertingginya XL7 Alpha FF, Jadi ini varian tertinggi,” terang Donny.

Baca Juga: Boss Suzuki Ecstar MotoGP Mengaku Suka Dengan Aksi Pawang Hujan Mandalika

Suzuki XL7 Alpha FF ini diproduksi secara terbatas, selain diminati konsumen juga menjadi acuan modifikasi, apabila konsumen memiliki mobil yang sama. “Mobil ini kita produksi hanya 300 unit saja,” terang Donny.