Siap-siap, Suzuki Bakal Perkenalkan Mobil Baru

Siap-siap, Suzuki Bakal Perkenalkan Mobil Baru Teaser mobil baru Suzuki (Foto: Instagram Suzuki)

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Agen Pemegang Merek mobil Suzuki di Indonesia sedang mempersiapkan sebuah mobil baru. Hal itu terlihat dari gambar yang diposting melalui akun instagram Suzuki Indonesia.

Dalam keterangan Suzuki menyebut "Bersiaplah menyambut The Extra Fine. Sudah siap menyambut mobil satu ini?". Sampai saat ini belum diketahui produk yang akan dan kapan diperkenalkan.

Baca juga: All New Suzuki Ertiga Sport FF Sold Out Di GIIAS 2021

Jika dilihat dari kalender event pameran otomotif, nampaknya Suzuki akan memboyong produk baru tersebut pada Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung 31 sampai 9 April 2022 mendatang.

Suzuki Ertiga Sport FF diproduksi 125 unit (Foto: KO)

KabarOto berusaha menerka produk apa yang ada pada gambar. Jika dilihat bentuknya besar khas MPV Suzuki. Jika ditarik dari model sebelumnya, MPV Suzuki yang sudah ada yaitu Ertiga dan XL7.

Meski disamarkan, tampilan depan sepertinya sama dengan Suzuki XL7, terlihat dri gril depannya. Garis merah memanjang di bawah bumper depan. Garis merah juga terlihat di samping bawah bodi mobil. Garis ini sepertinya ada juga di belakang.

Baca juga: All New Suzuki Ertiga Sport FF Meluncur Di GIIAS 2021, Diproduksi 125 Unit

Ya, Suzuki memang menjadi salah satu APM yang cukup rajin memperkenalkan model baru di ajang pameran otomotif. Di GIIAS 2021 lalu, Suzuki membawa Ertiga Sport FF, dan diproduksi dalam jumlah terbatas, 125 unit saja. SIS mengklaim mobil tersebut laris, diburu pengunjung pameran.

All New Suzuki Ertiga Sport FF di GIIAS 2021 dibanderol Rp 268.150.000 untuk transmisi otomatis, dan Rp 258.350.000 transmisi manual. Ada 13 pengembangan baru yang ada pada All New Suzuki Ertiga Sport FF.

Salah satunya fitur canggih E-mirror yang ada di spion tengah, mampu merekam kejadian yang ada di depan maupun di belakang. Berfungsi juga melihat kondisi belakang mobil saat berkendara tanpa terhalang penumpang pada baris 2 dan juga 3.