POPULAR STORIES

All New Suzuki Ertiga Sport FF Meluncur Di GIIAS 2021, Diproduksi 125 Unit

All New Suzuki Ertiga Sport FF Meluncur di GIIAS 2021, Diproduksi 125 Unit All New Suzuki Ertiga Sport FF

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan All New Suzuki Ertiga Sport FF di GIIAS 2021. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp 268.150.000 untuk transmisi matik, dan Rp258.350.000 transmisi manual.

All New Suzuki Ertiga Sport FF atau Finest Form adalah representasi dari line up terbaru Suzuki yang hanya diproduksi secara terbatas, 125 unit saja. Shingo Sezaki, President Director baru Suzuki Indonesia mengatakan, mobil ini dibuat dengan memperhatikan kebutuhan pelanggan, sehingga menjadi MPV terbaik di kelasnya yang akan memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa.

Baca Juga: Profil New Suzuki Ignis

Bodi All New Ertiga Suzuki Sport FF terlihat lebih sporty dan modern, dengan ubahan baru seperti bold two tone color, front grille color, front diffuser black color with red accent color, front under spoiler list black color, outside mirror black color with red accent decal.

Selain itu juga side body black decal, side under black color with red accent color, rear upper spoiler black color, moulding back door garnish red color, rear diffuser black color with red accent color, serta black decal on rear bumper.

Ada 13 pengembangan baru yang ada pada All New Suzuki Ertiga Sport FF, salah satunya fitur canggih E-mirror yang ada di spion tengah, mampu merekam kejadian yang ada di depan maupun di belakang. Berfungsi juga melihat kondisi belakang mobil saat berkendara tanpa terhalang penumpang pada baris 2 dan juga 3.

Baca Juga: Suzuki Ertiga Terbaru Segera Meluncur, Booking Fee Mulai Rp5 Jutaan

All New Ertiga Suzuki Sport FF telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih baru, yakni electronic stability programme (ESP), dual SRS airbags, ISOFIX, ABS+EBD, hill hold control untuk transmisi otomatis (AT), serta AC auto climate with heater, reverse camera & parking sensor, hingga projector headlamp with LED DRL.