POPULAR STORIES

Suzuki Ertiga Terbaru Segera Meluncur, Booking Fee Mulai Rp5 Jutaan

Suzuki Ertiga Terbaru Segera Meluncur, Booking Fee Mulai Rp5 Jutaan Tampilan lampu All New Suzuki Ertiga

KabarOto.com - Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan Mitsubishi XPander terbaru dipastikan meluncur pekan depan. Suzuki Ertiga pun menurut kabar yang beredar, juga akan diperkenalkan ke publik. Keempat produk tersebut akan bersaing di segmen Low MPV, berusaha merebut hati konsumen pecinta mobil keluarga.

Bagi pencinta keempat merek tersebut, sudah bisa melakukan pemesanan. Suzuki yang rencananya akan memperkenalkan All New Ertiga sudah bisa melakukan pemesanan, dengan booking fee Rp 5 juta sampai dengan Rp 10 juta.

Baca Juga: Bocoran Mobil Baru Suzuki, Sporty Dan Tawarkan Kenyamanan Untuk Keluarga

Hal itu dikatakan tenaga penjual diler Suzuki, di kawasan pamulang, Tangerang Selatan. "Benar memang mau launching Ertiga, tapi nanti di GIIAS," terangnya.

Garis merah ada di bodi depan, samping dan juga belakang

Ubahan yang ada pada mobil ini adalah bold two tone colour, side under black colour dan red colour decal. Spion berwarna hitam dengan garis merah, grille depan dengan warna hitambody samping diberi warna merah sehingga terlihat sporty dan elegan.

Interiornya, berwarna hitam, kursi dengan bahan semi kulit berkualitas, terdapat aksen merah menambah kesan mewah. terdapat armrest pada kursi tengah, dapat dilipat untuk bisa memuat tiga penumpang. Diketahui, menggunakan mesin K15B, DOHC 1.462 cc, lebih bertenaga namun irit bahan bakar yang sudah memenuhi standar Euro4.

Baca juga: SIS Masih Bungkam Soal Suzuki Ertiga Baru

Suzuki Indomobil Sales sendiri sudah memastikan akan perkenalkan mobil ini di GIIAS 11 November 2021 mendatang. Apakah dengan tampilan baru ini, Suzuki Ertiga bisa menyalip penjualan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan juga Mitsubishi XPander?

Pantau terus KabarOto untuk mengetahui perkembangannya.