POPULAR STORIES

Bocoran Mobil Baru Suzuki, Sporty Dan Tawarkan Kenyamanan Untuk Keluarga

Bocoran Mobil Baru Suzuki, Sporty dan Tawarkan Kenyamanan untuk Keluarga Teaser mobil baru Suzuki

KabarOto.com - Suzuki dikabarkan akan memperkenalkan produk baru di awal November 2021 ini. Namun pabrikan berlambang S tersebut masih bungkam terkait produk apa yang akan diperkenalkan ke publik.

Namun, untuk menjawab rasa penasaran konsumennya, Jum'at (04/11) PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), meluncurkan teaser ke-3 untuk produk baru yang rencananya akan diperkenalkan dalam waktu dekat.

Baca juga: SIS Masih Bungkam Soal Suzuki Ertiga Baru

Melalui platform digital, Suzuki memberikan sedikit informasi mengenai produk baru tersebut. Mobil yang akan diperkenalkan secara resmi pada (11/11) ini menawarkan dan mengutamakan kenyamanan berkendara untuk keluarga Indonesia.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS. menjelaskan, pihaknya terus berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk berkualitas dengan tampilan yang sporty, atraktif, dan modern.

"Produk ini hadir dengan desain eksterior dan interior menarik serta berbagai fitur canggih yang dapat menunjang kegiatan berkendara," terangnya. Sebagai salah satu Agen Pemegang Merek di pasar otomotif Indonesia, Suzuki menurut Donny akan terus menstimulasi pasar dengan memberikan produk-produk serta layanan berkualitas.

Baca juga: Suzuki Ignis Hadir Dalam Versi Hybrid, Apa Bedanya?

"Hal itu, sebagai bentuk apresiasi kami terhadap konsumen," terangnya lagi. Dia berharap, melalui produk-produk baru yang akan kami luncurkan ke depannya dapat memenuhi kebutuhan serta memudahkan konsumen dalam memilih dan memiliki kendaraan impian.

Dilihat dari tampilannya, mobil ini sepertinya adalah Suzuki Ertiga. Ditambah lagi dengan pernyataan, menawarkan kenyamanan berkendara untuk keluarga.

Artinya sebuah MPV dengan 7 penumpang, namun nyaman dikendarai di berbagai kondisi jalan.

Eketerior sporty, dengan lampu LED, spion yang terlihat baru dengan lampu sein, serta garis berwarna merah di body samping dan bamper belakang. Interiornya, jok dibalut dengan bahan semi kulit yang terlihat lembut.

Penasaran? tetap pantau KabarOto.