All New Suzuki Ertiga Sport FF Sold Out Di GIIAS 2021

All New Suzuki Ertiga Sport FF Sold Out di GIIAS 2021 All New Suzuki Ertiga Sport FF

KabarOto.com - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung 11-21 November 2021 di ICE BSD Tangerang, Banten. menjadi ajang unjuk teknologi dan juga jualan bagi Agen Pemegang Merek (APM). Dari sekian banyak APM yang mobilnya di event ini adalah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Mereka mencatatkan pemesanan sebanyak 1.221 unit termasuk untuk All New Suzuki Ertiga Sport FF yang hanya diproduksi 125 unit ludes dipesan selama GIIAS 2021 berlangsung. 4W Marketing Director PT SIS Donny Saputra menjelaskan, Suzuki merasakan antusias yang tinggi dari pecinta otomotif selama GIIAS 2021.

Baca Juga: Suzuki Optimis Ertiga Bisa Bersaing Dengan LMPV Lainnya

Hal itu dikatakan, melihat banyaknya pengunjung di booth Suzuki serta jumlah pemesanan kendaraan yang cukup banyak. "Pencapaian kami di GIIAS, terutama animo konsumen terhadap XL7 dan All New Ertiga, membuat produk baru yang kami launching, yaitu All New Ertiga SS FF sold out sebelum GIIAS berakhir," terangnya.

Donny menambahkan, kepercayaan masyarakat terhadap Suzuki menjadi motivasi bagi kami untuk terus menghadirkan produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Dari jumlah 1.221 unit, Suzuki XL7 mendapatkan angka 604 unit atau menyumbang 49% dari total penjualan. All New Ertiga terjual 421 unit dan menyumbang sekitar 34% penjualan Suzuki di GIIAS 2021.

Kendaraan unggulan Suzuki lainnya yaitu New Carry Pikap, New Ignis, New Baleno, Karimun Wagon R, dan SX4 S-Cross jugaberkontribusi selama pameran. Tak hanya kendaraan, Suzuki Genuine Accessories, pelumas Ecstar juga Suzuki Apparel mencatatkan penjualan yang melebihi target, sebesar 7%.

Baca Juga: Suzuki Karimun Wagon R Stop Produksi, Mobil Hybrid Siap Menggantikan

Saat GIIAS 2021, Suzuki di boothnya memamerkan 10 unit mobil, 3 sepeda motor unggulan dan mesin tempel kapal, dengan total pengunjung sebanyak 55 ribu orang. Banyaknya penjualan juga didukung dengan beragam promo untuk pembelian Suzuki Genuine Accessories (SGA), Suzuki Apparel, serta paket aksesori.