GCI Region Papua Beri Bantuan untuk Warga di Perbatasan Indonesia

Bimo Hariyadi
Bimo Hariyadi 03 Jan 2018 - 11:02
GCI Region Papua Beri Bantuan untuk Warga di Perbatasan Indonesia
GSX Club Indonesia Regional Papua bersama anggota TNI yang menjaga perbatasan.

KabarOto.com - GSX Club Indonesia Regional Papua mengisi pergantian tahun 2017 dengan menggelar bakti sosial di Desa Skow, jayapuira, papua. Komunitas ini memberikan donasi kepada warga desa yang ada di perbatasan Indonesia dan Papua New Guinea.

Komunitas yang biasa disingkat GCI ini menyumbangkan bahan pokok seperti makanan, minuman dan pakaian kepada 70 kelapa keluarga yang sebagian besar sebagai nelayan.

Baca Juga:

Bantuan diberikan oleh member GCI dan diterima langsung oleh Kepala Suku Adat Desa Skow, Jayapura disaksikan oleh anggota TNI dari kesatuan Batalyon Infanteri Para Raider 432 Makassar/Waspada Setia Jaya (WSJ) Kostrad.

GCI sumbangkan bahan pokok seperti makanan, minuman dan pakaian kepada 70 kelapa keluarga.

Bro Sofyan, Ketua GCI Regional Papua mengatakan, bantuan yang diberikan oleh komunitasnya sangat layak diterima oleh warga Desa Skow. Bantuan ini salah satu bentuk dari gerakan sosial yang di cetuskan oleh GSX Club Indonesia Pusat.

"Bantuan ini layak diberikan untuk warga Desa Skow yang telah berkontribusi menjaga perbatasan. Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat," terang bro Sofyan.