POPULAR STORIES

Ratusan Bikers Suzuki Satria Club Gelar Defensive Riding Training

Ratusan Bikers Suzuki Satria Club Gelar Defensive Riding Training Ratusan Bikers Suzuki Satria Club Gelar Defensive Riding Training

Kabaroto.com - Dengan menggandeng PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Bikers Suzuki Satria menggelar Defensive Riding Training untuk Anggotanya. Mereka menyadari bahwa pentingnya kesadaran berlalu-lintas dan keselamatan ketika berkendara semakin menjadi kebutuhan penting saat ini.

Kepedulian tersebut ditunjukan oleh Satria Club Indonesia (SCI) KorWil Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Banten dan Sukabumi yang mengadakan Defensive Riding Training kepada seluruh anggotanya.

Baca Juga:


Antusiasme seluruh peserta sebanyak 275 bikers Suzuki terlihat sangat positif. Mereka sangat merasakan tujuan dan manfaat dari kegiatan tersebut, yaitu untuk dapat meningkatkan kesadaran tertib berlalu lintas dan skill berkendara agar para peserta training maupun pengendara lain disekitarnya semakin aman dan nyaman dalam perjalanan.

Keseluruhan peserta yang hadir tergabung dalam 24 klub yang dinaungi oleh Satria Club Indonesia. Selain itu, juga dihadiri GCI (GSX Club Indonesia), TCI (Thunder Club indonesia), ION (Inazuma Owner Network) dan FICI (FU150 Injeksi Club Indonesia). Bikers Suzuki Satria Gelar Defensive Riding Training untuk Anggotanya.