POPULAR STORIES

GCOO Hyundai, Jose Munoz Kunjungi Indonesia

GCOO Hyundai, Jose Munoz Kunjungi Indonesia GCOO Hyundai Motor Company, Jose Munoz (Foto: Hyundai)

KabarOto.com - Beberapa waktu lalu, Global Chief Operating Officer (GCOO) Hyundai, Jose Munoz hadir ke Indonesia mengunjungi Hyundai BSD City yang dibangun dengan Corporate Identity, yakni GDSI (Global Dealer Space Identity).

Dalam kunjungannya, Munoz melakukan observasi pada fasilitas serta pelayanan bengkel maupun diler, serta melihat produk yang difokuskan untuk Indonesia, yakni Hyundai Stargazer dan Creta.

Diskusi terkait kondisi pasar Indonesia pun dilakukan untuk meningkatkan pelayanan maupun produk Hyundai. Sekaligus menunjukkan komitmen Hyundai pada pangsa pasar Indonesia.

Baca Juga: Intip Bocoran Hyundai Ioniq 7 Yang Bakal Meluncur Tahun 2024

Bertemu manajemen Hyundai Indonesia

Sebagai informasi, Munoz yang dilantik sebagai GCOO Hyundai pada bulan Mei 2023, memiliki gelar Ph.D. Teknik Nuklir dari Politeknik Universitas Madrid dan mendapatkan gelar MBA dari Sekolah Bisnis IE Madrid.

Sebelum bergabung dengan Hyundai Motor Company, dia sempat berkarier di Nissan sejak tahun 2004 dan selama 15 tahun berkarier memberikan pertumbuhan penjualan yang signifikan dan menciptakan rekor penjualan di areanya.

Baca Juga: Hyundai Palisade Calligraphy Night Edition Dibanderol Rp 845 Jutaan

Munoz diklaim meningkatkan penjualan merek Hyundai dan Genesis di Amerika Serikat secara signifikan, bahkan ketika masa pandemi di mana rantai suplai bahan baku mengalami disrupsi.

Sebagai pemegang posisi GCOO, Jose Muñoz akan bertanggung jawab untuk perkembangan Hyundai secara global, tidak terkecuali Indonesia. Beberapa tanggung jawabnya adalah fokus pada penjualan, servis, sampai perencanaan produk.