POPULAR STORIES

Hyundai Palisade Calligraphy Night Edition Dibanderol Rp 845 Jutaan

Hyundai Palisade Calligraphy Night Edition Dibanderol Rp 845 Jutaan Hyundai Palisade Calligraphy Night Edition (Foto: Hyundai)

KabarOto.com - Hyundai Palisade Calligraphy Night Edition 2024 hadir dengan nuansa gelap dengan daya tarik unik.

Edisi khusus ini tampil dengan trim krom dan logo bernuansa gelap, pelek 20 inci warna hitam, roof rail hitam, dan gagang pintu selaras warna bodi.

Hyundai Palisade Calligraphy Night Edition ditawarkan dalam warna Abyss Black atau Hyper White. Yang terakhir menjanjikan tampilan menonjol berkat desain dua warna yang menarik.

Baca Juga: Hyundai Ioniq 5 Disney100 Platinum Concept Diproduksi Hanya 1.000 Unit

Selain perubahan eksterior, kabin juga telah diperbarui dengan trim aluminium gelap dan jok micro-suede eksklusif, tersedia dalam warna hitam.

Ditawarkan dalam warna Abyss Black atau Hyper White

Palisade Calligraphy Night Edition 2024 hadir sebagai standar dengan penggerak semua roda. Harganya $53.600 atau sekitar Rp 845 jutaan.

Baca Juga: Intip Modifikasi Hyundai H-1 Tim Artis, Terapkan Warna Cerah Dan Kemewahan

Selebihnya tidak ada ubahan lain yang dilakukan, calon konsumen mendapatkan perlengkapan standar seperti sistem pengatur suhu otomatis zona ganda dengan fungsi defog otomatis dan sistem pengatur suhu otomatis di dalamnya. Varian XRT dan di atasnya kini memiliki pelindung matahari samping, sedangkan Limited mendapatkan sistem pencahayaan sekitar.

Soal performa, Hyundai Palisade Calligraphy Night Edition dibekali mesin V6 berkapasitas 3.800 cc yang mampu menghasilkan tenaga 291 dk dan torsi 355 Nm. Mesin ini dipadukan transmisi otomatis 8 percepatan dengan sistem penggerak seluruh roda.