POPULAR STORIES

Hyundai Ioniq 5 Disney100 Platinum Concept Diproduksi Hanya 1.000 Unit

Hyundai  Ioniq 5 Disney100 Platinum Concept Diproduksi Hanya 1.000 Unit Hyundai Ioniq 5 Disney100 Platinum Concept (Foto: Hyundai)

KabarOto.com - Hyundai meluncurkan Ioniq 5 Disney100 Platinum Concept di New York Auto Show 2023, dan kini edisi khusus ini memasuki tahap produksi.

Edisi khusus ini menampilkan eksterior Gravity Gold Matte dengan roda yang dirancang untuk mengingatkan pada Mickey Mouse.

Bagian gril akan digital dan lampu depan yang menampilkan “animasi berkilau” serta grafik kembang api.

Baca Juga: Mengenal Fitur Vehicle-to-Load (V2L) Pada Mobil Listrik Hyundai

Emblem Disney 100 ada di beberapa bagian dalam mobil

Sebaliknya, sistem infotainment memiliki layar pengaktifan khusus yang menggabungkan musik ikonik Disney dengan logo Disney100 serta “debu peri”. Selain itu, edisi khusus ini juga menampilkan trim yang terinspirasi Mickey Mouse, alas lantai unik, dan logo timbul Disney100 di kursi depan dan konsol tengah.

Produksinya akan dibatasi sebanyak 1.000 unit dan Ioniq 5 Disney100 Platinum Edition akan mulai dijual awal tahun depan.

Baca Juga: Intip Modifikasi Hyundai H-1 Tim Artis, Terapkan Warna Cerah Dan Kemewahan

Untuk diketahui Hyundai adalah sponsor otomotif eksklusif Amerika Utara untuk Disney100, sebuah perayaan atas kisah abadi dan karakter tak terlupakan yang telah menghibur dan menginspirasi orang-orang dari segala usia selama satu abad.

“Sangat senang bisa meluncurkan Ioniq 5 Disney100 Platinum Edition selama 'Dancing with the Stars', karena “Malam Disney100 adalah kesempatan sempurna untuk menampilkan kolaborasi pertama antara Disney Imagineering dan produsen mobil," ujar Angela Zepeda dari Hyundai Motor America.