POPULAR STORIES

Intip Modifikasi Hyundai H-1 Tim Artis, Terapkan Warna Cerah Dan Kemewahan

Intip Modifikasi Hyundai H-1 Tim Artis, Terapkan Warna Cerah Dan Kemewahan Foto : KabarOto.

KabarOto.com - Pada ajang IMX 2023 beberapa waktu lalu, terdapat kompetisi modifikasi yang mempertandingkan tim Artis dan tim Reviewer. Bahan mobil yang jadi objeknya adalah sebuah MPV pintu geser Hyundai H-1, namun kita akan bahas soal mobil dari tim artis lebih dahulu yang digarap oleh Atta Halilintar, Uya Kuya, dan Baim Wong.

Konsepnya cukup unik dan ramai, dari bagian eksterior warnanya menerapkan warna orange candy, dengan airbrush bertema burung garuda dan awan mega mendung untuk memberikan kesan Indonesia yang kental.

Selain itu bagian lampu pun sudah dikustom dengan lampu LED yang menerapkan wajah senada Hyundai seangkatan. Lalu bagian peleknya pun sudah diganti aftermarket dan sistem rem juga di-upgrade pakai rem kaliper besar.

Masuk ke bagian kabin, semua dibalut menggunakan bahan kulit yang punya perpaduan warna putih dan orange. Untuk bagian depan, ada pemasangan headunit Android layar besar, dan juga balutan kulit di setirnya.

Baca Juga : Subaru BRZ Lebih Galak Menggunakan Body Kit Demonsta Aero

Paling signifikan tentu ada di bagian ruang baris kedua. Di mana konsepnya sangat VIP, terpisah dengan area supir dan dibuat jadi mini bar. Ada dua buah captain seat di tengah yang sangat nyaman digunakan, bahkan dapat diatur menggunakan perintah suara, serta terdapat layar yang cukup lebar sebagai entertainment.

Selain jok spesialnya, mobil ini turut memberikan efek seperti atap berbintang di sebuah Rolls-Royce, dengan lampu ambient bisa diatur beberapa warna untuk menambah kesan eksklusif.

Baca Juga : Mercedes-Benz 230 SL Pagoda Ini Butuh 1,5 Tahun Untuk Kembali Segar

Kegilaan tidak sampai di sana, jika bagasi dibuka maka kita bisa temukan mini bar dengan alat DJ, sehingga kalian dapat pesta cukup membuka bagasi dan mainkan DJ dari dalam kabin, serta kalau mau karaoke sekalian juga bisa kok Sob. Pokoknya semua mengacu pada aspek hiburan dan kenyamanan.