POPULAR STORIES

Gebrakan NGK Busi Di Awal Tahun, Mulai Dari Website Sampai Decals Motor

Gebrakan NGK Busi di Awal Tahun, Mulai dari Website Sampai Decals Motor

KabarOto.com - Melihat perkembangan teknologi yang begitu pesat, NGK produsen busi di Indonesia memberikan kemudahan bagi para konsumennya untuk mendapatkan informasi tentang busi, yang menjadi komponen penting pada kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

NGK memberikan pelayanan lebih bagi konsumennya dengan memperbaiki website sebagai wadah konsumen mendapatkan pengetahuan seputar busi dan perangkat sepeda motor dan mobil lainnya. Melalui www.ngkbusi.com, PT NGK Busi Indonesia bisa lebih menancapkan taringnya untuk mendalami pasar melalui dunia digital.

Baca Juga: NGK Perkenalkan Busi Racing Terbarunya Di Ajang GIIAS 2017

Website terbaru NGK Busi.

Hisato kato, Presiden Director PT NGK Busi Indonesia menjelaskan, website merupakan salah satu media yang sangat penting baginya untuk memberikan kemudahan pencarian seputar produk dan lainnya. "Kami merefresh website sesuai dengan kebutuhan dan karakter pelanggan yang millenial," paparnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Sementara itu, Felix Ferdinand, Sr. Sales dan marketing PT NGK Busi Indonesia menambahkan, website ini sengaja dikembangkan untuk mempermudah penyampaian informasi dan menjadi jembatan komunikasi antara end users dan NGK. "Kami berharap konsumen dapat dengan mudah dan cepat mendapatkan informasi pendukung seputar busi, teknik mesin, tips pemeliharaan dan lain sebagainya yang berkaitan dengan kendaraan bermotor," terangnya.

Satu hal yang menarik dari website ini, konsumen dapat mengakses kanal Part Finder, dimana dalam kanal ini pengguna bisa mendapatkan informasi tentang kode busi sesuai dengan tipe kendaraannya.

NGK berkolaborasi membuat decals limited edition untuk motor Honda PCX.

Mengawali tahun 2019, NGK menambah kesan dekat dengan millenials melakukan kerjasama dengan penggerak industri kreatif bernama Reynalto Priyan. Dalam kerjasama ini, NGK berkolaborasi membuat decals limited edition untuk motor Honda PCX. Reynalto membuat decal dengan warna merah dominan sebagai brand identitiy.

Baca Juga: NGK Busi Hadirkan Busi Untuk Pembalap Motor

Hasilnya, Honda PCX ini tampil lebih mencolok dan terlihat lebih sporty. Felix menambahkan, untuk mendapatkan desain yang keren itu, pengendara motor yang tertarik dapat membeli secara langsung di Rey Decals atau cara lain dengan mengikuti games yang diadakan secara rutin di akun sosial media @NGKbusi.

Dengan kolaborasi ini, NGK terus berkomitmen untuk selalu mendukung kemajuan industri otomotif. "Kerjasama dengan pelaku industri otomotif baik yang berhubungan langsung dan tidak, dapat terus berlanjut," terangnya.