POPULAR STORIES

Geely Galaxy Light Concept, Mobil Listrik Cerdas Dan Terbaik

Geely Galaxy Light Concept, Mobil Listrik Cerdas dan Terbaik Foto: Geely

KabarOto.com - Geely Auto Group (Geely Auto) secara resmi meluncurkan seri produk elektrifikasi high-end baru, salah satunya adalah Geely Galaxy Light Concept di acara unggulan di Hangzhou, Tiongkok, pada 23 Februari kemarin.

Seri Geely Galaxy mengintegrasikan kemampuan pengembangan mobil global Geely Auto untuk menawarkan kendaraan cerdas dan elektrifikasi terbaik di kelasnya kepada pengguna akhir dengan rangkaian produk yang menawarkan hibrida plugin jarak jauh efisien tinggi dan kendaraan listrik murni.

Baca juga: Geely Panda Mini EV Dibanderol Rp89 Jutaan, Lebih Murah Dari Wuling Air Ev

Geely Galaxy yang masih berupa konsep ini akan menggunakan arsitektur elektrifikasi cerdas khusus serta E-CMA, untuk rangkaian produk hybrid jarak jauhnya. Rentang Geely Galaxy juga telah mengadopsi bahasa desain baru yang futuristik yang dibuat khusus untuk rangkaian model elektrifikasi pintar.

Baca juga: Geely Jiaji L, MPV Mewah Calon Pesaing Toyota Kijang Innova

Desain Geely Galaxy Light merupakan hasil dari estetika Geely Ripple yang diwarisi dan berkembang di era baru. Ripple adalah simbol super dari merek Geely. "Galaxy Light" berakar pada peradaban Tiongkok, mewarisi estetika Tiongkok, mengintegrasikan kebijaksanaan ilmiah dan teknologi, membuat imajinasi dan pengalaman sangat terintegrasi, melompat keluar dari desain kendaraan listrik homogen stereotip, dan menciptakan kendaraan energi baru dengan cita rasa Tiongkok.

Ini mengeksplorasi berbagai kemungkinan kendaraan energi baru dengan pengguna di era baru.

Geely Galaxy Light dan model baru lainnya direncanakan untuk debut dalam 2 tahun ke depan, di mana beberapa di antaranya akan menjadi model hybrid jarak jauh.