POPULAR STORIES

Geely Jiaji L, MPV Mewah Calon Pesaing Toyota Kijang Innova

Geely Jiaji L, MPV Mewah Calon Pesaing Toyota Kijang Innova Geely Jiaji L (Foto: Geely)

KabarOto.com - Geely Jiaji L model terbaru meluncur di Tiongkok. Masuk dalam kelas MPV, apakah mobil mampu bersaing dengan Toyota Kijang Innova Reborn?

Secara dimensi, Geely Jiaji L memiliki ukuran panjang 4.862 mm, lebar 1.909 mm dan tinggi 1.695 mm. Bandingkan dengan Toyota Kijang Innova Reborn, yang memiliki panjang 4.735 mm, lebar 1.830 mm dan tinggi 1.795 mm.

Baca juga: Geely Beli Saham Renault Korea Selatan Senilai Rp2,9 Triliun

MPV asal Tiongkok ini diklaim memiliki desain yang lebih modern dengan aksen krom di beberapa sisi. Lampu depan LED dipadukan dengan lis krom di bagian tengah.

Tampilan belakang

Keunggulan lain dari Geely Jiaji L adalah soal konfigurasi dengan 2 pilihan. Pertama 2+2+2 untuk 6 penumpang, atau 2+3+2 untuk kapasitas tujuh penumpang.

Baca juga: Geely Bangun Fasilitas Penggantian Baterai Mobil Listrik

Dari segi hiburan, Geely Jiaji L memiliki dua layar LCD di area kabin. Pertama layar berukuran 10,25 inci yang terletak di belakang lingkar kemudi. Serta layar berukuran 12,3 inci berada di tengah dashboard untuk segala akses infotainment.

Sebagai kendaraan yang bisa menampung penumpang hingga 7 penumpang, Geely Jiaji L memiliki kapasitas bagasi yang diklaim cukup luas. Di mana, bagasinya berkapasitas 513 liter untuk menyimpan barang-barang penumpang.

Soal performa, Geely Jiaji L dibeklai mesin 4 silinder turbocharged berkapasitas 1.500 cc yang diklaim mampu menghasilkan tenaga 181 dk. Mesin ini dipadukan dengan sistem transmisi automatic dual clutch 7 percepatan.